Menohok! Haji Faisal Tanggapi Dugaan Fadly Faisal Sosok Pria Dalam Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Menohok! Haji Faisal Tanggapi Dugaan Fadly Faisal Sosok Pria Dalam Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Rebecca Klopper mendadak jadi trending di Twitter pada Senin, 22 Mei 2023. Hal ini terkait video syur berdurasi 47 detik yang viral. Kekasih Fadly Faisal ini diduga sebagai pemeran wanita dalam video tak senonoh tersebut karena kemiripannya.

Spekulasi yang beredar ini membuat ayah Fadly, Haji Faisal ikut disorot awak media. Digadang-gadang sebagai calon mertua, Haji Faisal memberikan reaksi bijak dengan menolak untuk mengomentari sesuatu yang bukan urusannya.

"Kan itu enggak jelas videonya siapa, enggak pasti. Kalau kalian sudah mendapatkan kepastian, kalian tanya sama saya, baru saya bisa berkomentar. Kalau sekarang apa yang bisa saya komentari? " tegas Haji Faisal dikutip dari YouTube Seleb Oncan News.

Penjelasan Haji Faisal Soal Video Syur Mirip Rebecca Klopper (YouTube)

Menurut Haji Faisal, video syur tersebut bisa saja tidak benar dan hanya editan semata. Maka dari itu, dia lebih memilih untuk tidak menanggapi dan malah meminta awak media untuk menanyakan lebih dulu kepada yang bersangkutan yakni Rebecca Klopper.

"Kan sekarang zaman sudah modern, banyak editan lah, banyak begini, banyak begitu. Jadi nanti salah komentar saya. Mending kalian tanyakan dulu sama yang bersangkutan, kalau nanti seandainya bagaimana, baru kalian tanyakan ke saya," sambungnya.

Haji Faisal tidak menampik jika dirinya juga terkejut mendengar soal video syur yang menyeret aktris yang akrab disapa Becca itu. "Bagi saya itu enggak jelas, saya juga baru dengar. Saya belum melihat. Tapi ya kaget lah saya, pasti kaget saya," kata Haji Faisal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"