Habis Klarifikasi Soal Kumpul-Kumpul Usai Vaksin, Terbitlah Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Tawarannya ke Nita Thalia Jadi Istri Kedua

Habis Klarifikasi Soal Kumpul-Kumpul Usai Vaksin, Terbitlah Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Tawarannya ke Nita Thalia Jadi Istri Kedua

Raffi Ahmad jadi salah satu presenter sekaligus artis Indonesia yang tak pernah berhenti jadi bahan perbincangan di dunia hiburan. Tak cuma soal sepak terjangnya yang menarik dibicarakan. Tapi juga keluarganya, kehidupannya, dan kelakuannya yang aneh-aneh.

Belum lama ini, sikap Raffi Ahmad yang kumpul-kumpul tanpa protokol kesehatan sehabis vaksin dapat kritikan dari banyak orang. Raffi kemudian melakukan klarifikasi terkait perilakunya dan meminta maaf kepada warganet.

Kini, Raffi kembali melakukan klarifikasi soal tawarannya ke Nita Thalia untuk jadi istri kedua.

# Pengakuan Nita Thalia Soal Raffi

Nita Thalia ketika dimintai komentar soal Raffi Ahmad (banjarmasin.tribunnews.com)

Dalam sebuah acara televisi Kursi Panas beberapa waktu lalu. Nita Thalia mengaku pernah didekati Raffi. Bahkan, artis seksi ini mengungkapkan bahwa Raffi juga sempat menawarinya untuk jadi istri kedua.

Nita Thalia mengungkapkan hal itu ketika dimintai mengomentari beberapa foto public figure, salah satunya Raffi Ahmad.

"Aduh. Kenapa laki-laki yang pada ngedeketin aku, sih, fotonya? Ah, bingung, kan, jadinya," ujar penyanyi dangdut berusia 38 tahun tersebut.

Berdasar pengakuan Nita Thalia, Raffi pernah mendekati Nita pada akhir tahun 2015 hingga 2016. Ia juga mengatakan bahwa suami Nagita Slavina ini juga pernah menawarinya jadi istri kedua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"