Giorgino Abraham Blak-blakan Jawab Status Hubungan Sama Yasmin Napper, Belum Pacaran Nih?

Giorgino Abraham Blak-blakan Jawab Status Hubungan Sama Yasmin Napper, Belum Pacaran Nih?

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sukses membuat penggemarnya baper melihat kemesraan mereka yang seperti pasangan kekasih. Alhasil, banyak yang menganggap kalau dua pesinetron muda itu sudah resmi berpacaran. Padahal kenyataannya tidak demikian.

Hal ini diungkap langsung oleh Giorgino Abraham saat ditemui di sebuah acara. Aktor 28 tahun itu menyatakan kalau saat ini dirinya belum memiliki tambatan hati. Gino, begitu dia akrab disapa berharap bisa mendapat pasangan yang bisa menerima dirinya apa adanya.

"Aku sampai sekarang enggak ada pasangan. Menurut aku, kembali kepada diri aku sendiri gimana aku menjalani ini semua. Aku berharap suatu hari bisa mendapat pasangan yang bisa menerima aku apa adanya. Bukan karena 'gue pacaran sama artis Giorgino Abraham', aku enggak mau. Aku pengen punya orang yang tulus," ujar Giorgino Abraham ditemui di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Februari 2023.

Dalam hal percintaan, Gino tidak mau buru-buru memutuskan menjalin suatu hubungan. Sebab dia harus mengenal satu sama lain terlebih dahulu. Terkait momen ulang tahun dirinya yang dirayakan bersamaan dengan ultah Yasmin Napper, pemain Turn On itu mengaku tetap menjaga hubungan baik.

Giorgino Ungkap Status Sama Yasmin Napper (Istimewa)

"Kita emang ulang tahun bareng. Secara kita kan syuting sinetron selama dua tahun, hubungan harus tetap terjaga. Saat ini aku masih dalam proses penjajakan, mengenal satu sama lain lebih lagi dan itu semua kan butuh waktu, aku enggak mau buru-buru," lanjut Gino.

Sementara soal perbedaan usia 9 tahun di antara dirinya dan Yasmin, Giorgino Abraham tidak memungkiri kalau hal tersebut menimbulkan sedikit permasalahan. Menurutnya, perbedaan usia yang cukup jauh juga mempengaruhi fase pemikiran mereka yang berbeda.

"Dibilang enggak jadi masalah ya bisa dibilang ada sedikit masalah juga sebenernya usia kan. Karena kita berada dalam fase pemikiran yang berbeda, tapi ya kalau sudah jalannya, jalannya, aku nikmatin aja," terang pemain sinetron Berkah Cinta. 

Lebih lanjut, Giorgino Abraham menegaskan status hubungannya dengan Yasmin Napper saat ini hanya sebatas teman dekat, belum pacaran. Ditanya soal kriteria, Yasmin masuk kriterianya. "Kayak anak-anak jaman sekarang gimana sih, ya kita lagi deket aja. (Yasmin masuk kriteria) Iya lah, kalau enggak, enggak mau gue deketin," jelas Gino.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"