Menohok, Gini Jawaban Boy William dan Giorgino Abraham Dituduh Positif Covid-19 Demi Endorse

Menohok, Gini Jawaban Boy William dan Giorgino Abraham Dituduh Positif Covid-19 Demi Endorse

Boy William dan Giorgino Abraham dalam waktu yang berdekatan mengumumkan jika mereka positif Covid-19 . Tapi di balik kabar itu, Boy dan Giorgino malah dituduh hanya berpura-pura demi sebuah endorse. Lantas bagaimana tanggapan Boy William dan Giorgino Abraham menanggapi tudingan tersebut? Scroll artikel ini ya!

Boy William dan Giorgino Abraham positif Covid-19. Keduanya memberitahu kabar tidak mengenakkan tersebut melalui laman Instagramnya. Pada Sabtu (30/1), Giorgino mengunggah foto dirinya terbaring di ranjang rumah sakit. Dia pun mengatakan akan segera kembali dalam keadaan baik.

Boy William – Giorgino Abraham (Instagram)

Sementara itu, Boy William membagikan fotonya saat di cek kesehatannya oleh seorang tenaga medis pada Minggu (31/1). Berpose sambil mengacungkan ibu jarinya, Boy William yang sudah dua kali terinfeksi Covid-19 mengajak pengikutnya untuk berhati-hati dan tetap menjaga kesehatan mereka.

“Jadi guys, aku kena Covid lagi. Hati-hati semuanya. Tetap jaga jarak dan tetap sehat. Omicron lagi rame nih. Terima kasih Tuhan karena @medizenclinic selalu siap siaga memberikan pertolongan,” tulis Boy William mengiringi foto yang diunggahnya.

Unggahan kedua aktor ini lantas dibanjiri ucapan doa dari sejumlah rekan artis dan netizen. Mereka berharap Boy dan Giorgino cepat sehat kembali. Tapi tidak hanya itu, sebagian netizen justru menyebut kalau Boy William dan Giorgino Abraham hanya pura-pura positif Covid-19 karena settingan dan endorse.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"