Gilang Dirga Perang dengan Netizen, Diduga Fans Rizky Billar dan Lesti Kejora

Gilang Dirga Perang dengan Netizen, Diduga Fans Rizky Billar dan Lesti Kejora

Seorang netizen yang diduga fans Rizky Billar dan Lesti Kejora menyerang Gilang Dirga dan istrinya. Perempuan yang bagian dari Leslar Lovers ini tak terima pasangan idolanya dikritik oleh Gilang.Secara terang-terangan perempuan itu menyebut Gilang bermulut lemes.

"Percuma cowo mulutnya lemes gitu. Sebelum ada mengkritik Leslar lebih baik lu urus diri lu sendiri. Nggak mencerna apa vlog Billar, pantes bini lu nggak dikasih kepercayaan sama Allah untuk punya anak. Ternyata satu keluarga hidupnya penuh dengan menghujat orang," kata netizen itu, dikutip dari Detik.

Penyataan netizen tersebut pun semakin menjadi-jadi. "Semakin lu mengkritik Lesti Billar, semakin lu dicampakan Allah," tambah netizen tersebut berapi-api. Gilang pun tak terima jika istrinya ikut terbawa-bawa dalam masalah tersebut.

Gilang Dirga - Istri (Liputan6.com)

Gilang pun dengan tegas akan mencari siapa sosok netizen tersebut. Mungkin takut dengan ancaman Gilang, perempuan tersebut langsung mengutarakan permintaan maaf. Namun dalam permintaan maaf tersebut, perempuan itu mengaku bahwa dirinya bukan sosok perempuan yang diduga sudah menghina Gilang, kemungkinan hanya mengaku-ngaku sebagai perempuan bernama Dela Ayu.

Gilang langsung meminta maaf kepada sosok Dela Ayu yang asli atas kesalahpahaman yang dilakukannya. Dela pun menerima permintaan maaf Gilang. Ia berjanji akan membantu Gilang untuk mencari netizen yang diduga sudah mencatut namanya demi bisa menghina Gilang dan istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"