Gempi Potong Rambut Makin Cantik, Begini Penampilan Barunya

Gempi Potong Rambut Makin Cantik, Begini Penampilan Barunya

Gempita Nora Marten atau Gempi  memutuskan untuk memotong rambutnya. Bocah menggemaskan berusia 7 tahun ini sepertinya sudah tahu betul model-model rambut kekinian yang tengah digandrungi para remaja di TikTok yakni wolfcut. Video Gempi sedang potong rambut di salon diunggah di sosial media.

“Mau potong rabut gimana?,” tanya capster sekaligus hair stylish bernama Marco kepada Gempi. “Wolfcut,” ujar Gempi. Hair stylish itu pun terkejut. “Memang kamu tahu ada potongan rambut wolfcut dari mana?,” tanya balik kepada Gempi. “Aku tahu dari Instagram,” jawab Gempi.

Tak dipungkiri sebagai anak artis terkenal, Gempi mau tidak mau harus mulai peka yang namanya sosial media. Mulai dari Instagram hingga TikTok. Gempi pun sering kolaborasi membuat konten bersama orangtuanya, khususnya sang ibu Gisella Anastasia di sela-sela kebersamaan mereka di rumah.

Gempi Potong Rambut Makin Cantik, Begini Penampilan Barunya (Helotainment)

Gempi saat potong rambut ditemani oleh Gisel yang berada di dekatnya. Gisel sempat mengatakan bahwa Gempi sudah bosan dengan model rambutnya. “Mau ngerubah konsep ya Gem?,” tanya Gisel. Gempi pun membenarkannya. “Dari bule to wibu,” tambah Gempi.

Gempi sudah tidak sabar model rambutnya dipotong. Hair stylish itu pun memberikan kesempatan kepada Gempi untuk memotong rambutnya pada bagian bawah. Gempi pun sangat tenang dan santai ketika hair stylish mulai memotong rambutnya. Ia hanya fokus melihat kepada kaca yang ada di depannya.

Setelah Gempi selesai dipotong, Gempi terlihat sangat senang. “Ini lucu banget,” kata hair stylish memuji rambut baru Gempi. Gempi sangat senang dan puas dengan hasilnya. Keinginan dia pun sudah tercapai memiliki rambut bergaya wolfcut. Wah bisa tambah percaya diri lagi nih kalau buat konten di TikTok.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"