Keseruan Gempi Datang ke Festival Musik untuk Pertama Kali, Nyanyi Bareng Nadin Amizah

Keseruan Gempi Datang ke Festival Musik untuk Pertama Kali, Nyanyi Bareng Nadin Amizah

Gempi untuk pertama kalinya datang ke festival musik di Jakarta beberapa waktu lalu. Festival musik yang Gempi datangi adalah Synchronize Fest 2022. Kebetulan Gisel sang ibu tampil menyanyi di panggung. Selain Gisel, ada juga penyanyi favorit Gempi, Nadin Amizah turut ambil bagian.

Gempi nampak bahagia ketika pertama kali datang ke festival musik, melihat tata panggung yang besar dan volume sound system yang menggelegar. Banyak musisi yang Gempi lihat penampilannya. Salah satunya adalah penyanyi Nadin Amizah yang saat perform, Gempi berada di barisan paling depan dekat panggung.

Gempi memang sangat menyukai lagu “Bertaut” yang dinyanyikan dan diciptakan Nadin. Gempi bahkan pernah meng-cover lagu tersebut dalam sebuah video. Gempi sudah hafal dengan lirik lagu yang menceritakan isi hati seseorang kepada ibunda yang sangat dicintai.

Keseruan Gempi Datang ke Festival Musik untuk Pertama Kali, Nyanyi Bareng Nadin Amizah (Instagram @gisel_la)

Dilansir dari Instagram @gisel_la, nampak Gempi ditemani seseorang melihat penampilan Nadin. Gempi pun ikut menyanyi ketika Nadin menyanyikan lagu “Bertaut”. Raut wajah Gempi sangat senang bisa menyanyi lagu kesukaannya bersama penyanyinya langsung. Bahkan Gempi juga berfoto dengan Nadin di belakang panggung.

Tak hanya melihat penampilan para penyanyi saja, Gempi juga menyempatkan diri bermain bersama Ardhito Pramono. Penyanyi yang sempat tersandung kasus hukum itu menemani Gempi bermain layangan di belakang panggung. 

Sebagai ibu, Gisel sangat senang akhirnya Gempi bisa diajak ke festival musik untuk pertama kalinya. Meski akhirnya merasa kelelahan dari siang sampai malam, namun Gempi nampak bahagia dengan pengalaman barunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"