Gede Banget! Segini Suami Sandra Dewi Kasih Uang Gaji dan Bonus untuk Pengasuh Anaknya

Gede Banget! Segini Suami Sandra Dewi Kasih Uang Gaji dan Bonus untuk Pengasuh Anaknya

Memiliki dua anak membuat Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis meminta bantuan pengasuh anak atau babysitter. Mengasuh anak artis dan pengusaha sukses, tentu banyak yang penasaran berapa gaji atau bonus yang diberikan Sandra dan Harvey tiap bulannya.

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube TS Media, Sandra mengatakan dirinya sempat bingung ketika pengasuh anaknya mengundurkan diri. Si babysitter keluar kerja bukan karena memiliki masalah dengan majikannya, tetapi karena dia merasa tidak enak karena gaji dan bonus yang diberikan sangat besar.

Apalagi saat tahu babysitter itu hendak pulang kampung dan berkumpul dengan anak-anaknya. Sudah pasti uang yang diberikan Harvey juga besar kepada babysitter itu karena tahu dia sudah memiliki anak yang butuhkan uang cukup besar di kampung.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Grid.ID)

Sandra memang enggan menyebut nominal gaji dan bonus yang diberikan Harvey kepada babysitter. "Cuma mungkin buat mereka cukup untuk beberapa bulan kemudian, memang setelah itu dia coba hubungi untuk minta balik kerja lagi,"kenang Sandra.

Selama ini suami Sandra memang dikenal memiliki kebaikan. Jangankan kepada babysitter anak di rumah, pria yang memiliki bisnis tambang batu bara ini juga sangat loyal kepada karyawan perusahaannya. Beberapa waktu lalu bahkan salah satu karyawan Harvey sempat mencurahkan isi hatinya.

"Kepada Pak Boss, Aku tahu kalau Anda adalah orang yang sangat kaya. Karena status di bank atau jumlah propertimu. Anda kaya raya karena orang-orang berhutang banyak kebaikan dan bimbingan darimu. Teruslah menjadi orang yang luar biasa, "kata seorang karyawan Harvey, seperti dikutip dari Grid.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"