Gak Nyangka, Ternyata Wulan Guritno Ngaku Sering Gak Pede dengan Penampilannya: Kok Bisa?

Gak Nyangka, Ternyata Wulan Guritno Ngaku Sering Gak Pede dengan Penampilannya: Kok Bisa?

Siapa sih yang mau menyangkal kalo penampilan Wulan Guritno itu awet muda banget? Saking awet mudanya, Wulan Guritno kerap dijuluki ‘hot mama’. Bahkan, dirinya juga sering memamerkan bentuk tubuhnya dengan pakaian terbuka.

 

Walau banyak membuat banyak wanita merasa iri atas penampilannya, ternyata Wulan Guritno sering lho merasa insecure dan gak percaya diri. Hal ini sempat ia ungkapkan langsung saat menjadi bintang tamu di podcast TS Media.

 

Salah satu alasan dirinya sering insecure adalah karena dirinya memiliki jenis kulit yang mudah berjerawat.

Wulan Guritno sering merasa insecure atas penampilannya (instagram)

 

"Kalo gue lagi ga percaya diri karena mungkin gue lagi gemukan gitu misalnya dan gue jerawatan, beruntusan gitu. Jarang banget muka gue tuh pokoknya sering deh breakout tuh sering banget kalo udah kaya gitu tuh gue bisa ya ga keluar rumah yang kayak gitu," pungkasnya seperti yang Suara.com kutip pada Sabtu (8/4/2023).

 

Kondisi kulit berjerawat Wulan Guritno ternyata membuatnya sering minder. Makanya, demi menghilangkan perasaan insecure, Wulan Guritno sering tampil all out di segala kesempatan.

 

Sebab baginya, kepercayaan diri bisa memudahkannya untuk fokus dalam mengerjakan segala sesuatu.

 

"Jadi gue ini dikit-dikit ga pede, dikit-dikit ga pede. Jadi memang gue ngelakuin ini yang pertama buat diri gue sendiri biar gue percaya diri, biar mood gue bagus sehingga gue bisa fokus bekerja gue bisa punya banyak ideas, karena ketidakpercayaan diri ngehambat ini itulah," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"