Gak Gengsi! Para Artis Ini Nikah Pakai Baju Pengantin Milik Ibu

Gak Gengsi! Para Artis Ini Nikah Pakai Baju Pengantin Milik Ibu

Biasanya artis menikah menggunakan baju pengantin seperti gaun atau kebaya yang anggun dan mahal rancangan desainer. Namun berbeda dengan beberapa artis yang menikah pakai baju pengantin milik ibu mereka yang juga dikenakan saat pernikahan puluhan tahun lalu. Tentu warisan berharga tersebut tak akan pernah terlupakan.

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong adalah artis yang baru saja melepas masa lajang. Pada 28 Januari 2023 lalu Mikha menikah dengan Deva Mahenra di Bali. Dalam pernikahan tersebut Mikha mengenakan gaun pernikahan warna putih yang membuat tampilannya semakin cantik. 

Gaun putih itu adalah milik mendiang sang ibu, Deva Tambayong. Gaun itu dikenakan Deva saat menikah dengan ayah Mikha, Michael Tambayong. “28.01.2023. Married my best friend in my Mother’s dress. What a dream,” tulis Mikha dalam unggahan di Instagram.

Artis yang Menikah Pakai Baju Pengantin Milik Ibu (Tribun)

Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata istri Dimas Anggara adalah salah satu artis yang menikah pakai baju pengantin milik ibu. Nadine dan Dimas menggelar resepsi pernikahan di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 7 Juli 2018. Gaun putih yang dipakai Nadine pernah dipakai Elfriede Fortmann saat menikah dengan ayah Nadine. 

Uniknya ketika Nadine melahirkan anaknya beberapa waku lalu dan menggelar prosesi baptis di gereja, baju yang dipakai sang buah hati juga pernah dipakai Nadine ketika kakak Mischa Chandrawinata masih bayi dulu.

Tika Bravani

Berikutnya ada Tika Bravani. Tika menikah dengan Dimas Aditya pada 7 Agustus 2016. Mereka menggelar resepsi pernikahan adat Minang, dimana Tika pakai baju pengantin peninggalan sang ibu yakni baju adat batabue atau baju kurung tunik panjang berwarna merah marun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"