Menantu Kena Kasus Narkoba, Ibu Irish Bella Kirim Pesan Cinta untuk Putrinya

Menantu Kena Kasus Narkoba, Ibu Irish Bella Kirim Pesan Cinta untuk Putrinya

Ibu Irish Bella, Santi Arifin berusaha memberikan semangat untuk putrinya setelah Ammar Zoni terkena kasus narkoba. Lewat unggahan di Instagram @susanti.a, Santi Arifin mengirimkan pesan cinta dalam bahasa Inggris untuk Irish Bella yang sudah muncul ke publik saat menjenguk Ammar Zoni di Polres Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Santi Arifin mengunggah video Irish Bella sedang didandani dan memancarkan wajah yang cantik. “My raising worrior @_irishbella_YOU are powerfull, brafe and beautifull. YOU know what you want and know how to get it. Trust you gut. Fight for the truth, protect the fulnerable, and speak from the heart. Be the change the world needs. Rise up and fight for you purpose. YOU deserve better. Bellieve in yourself,” tulis Santi Arifin.

Artis kalimat tersebut adalah “Kamu kuat, berani dan cantik. Kamu tahu apa yang kamu inginkan dan tahu cara mendapatkannya. Percayalah pada diri sendiri. Berjuang untuk kebenaran, lindungi bicaralah dari hati. Jadilah perubahan yang dibutuhkan dunia. Bangkit dan berjuang untuk tujuan kamu.  Kamu layak mendapatkan yang lebih baik. Percayalah pada dirimu sendiri”.

Pesan Ibu Irish Bella (Instagram @susanti.a)

Tak dipungkiri sebagai orangtua, pasti ibu Irish Bella merasa sedih dengan kejadian yang dialami Ammar Zoni. Sudah dua kali Ammar Zoni tersangkut kasus narkoba. Pada 2017 Ammar Zoni ditangkap karena konsumsi ganja, kini Ammar Zoni ditangkap karena memiliki narkoba jenis sabu.

Setelah menikah banyak suka dan duka yang dialami oleh Irish Bella dan Ammar Zoni sebagai pasangan suami istri. Baru beberapa bulan menikah Irish Bella sudah dinyatakan positif hamil anak kembar. Tentu ia bahagia. Sayangnya kedua bayi kembar tidak bisa lahir selamat ke dunia.

Ujian tersebut menjadi pelajaran dalam hidup Irish Bella. Meskipun mungkin ada ujian rumah tangga lain yang dirasakan Irish Bella selama menjadi istri Ammar Zoni. “Menikah itu bukan berarti happy ending, justru menikah itu ibadah dan kita ingin memperbaiki diri pasti, disitu datang ujiannya,” terang Irish Bella dalam obrolannya dengan Dewi Sandra di YouTube WardahBeauty.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"