Gak Disangka! Ini Motif Oknum Yang Unggah Video Kemesraan Arya Saloka Dan Amanda Manopo Menurut Prediksi Denny Darko

Gak Disangka! Ini Motif Oknum Yang Unggah Video Kemesraan Arya Saloka Dan Amanda Manopo Menurut Prediksi Denny Darko

Arya Saloka  dan Amanda Manopo  tengah jadi sorotan banyak masyarakat Indonesia. Hal ini setelah video kemesraan diduga keduanya viral di media sosial. Terlihat Arya bergelayut manja di lengan Amanda saat berada di dalam mobil. Karena video itu, mencuat isu selingkuh di antara pemain utama sinetron Ikatan Cinta  ini.

Seiring masalah ini, ahli kartu tarot Denny Darko mengungkap ramalan terkait motif dari oknum yang mengunggah video mesra kedua pesinetron tersebut. Denny memprediksi jika pihak tersebut sengaja membuat video Arya Saloka dan Amanda Manopo itu dengan niat untuk menjatuhkan karier mereka di dunia hiburan.

“Ini sebenarnya video lama, jadi ada maksud tertentu, maksud itu tentu ingin menjatuhkan mereka berdua. Satu hal yang jelas ini ada satu usaha untuk menaikkan video ini tadi,” ungkap Denny Darko seperti dikutip dari kanal YouTube pribadinya.

Foto: Denny Darko (YouTube/Denny Darko)

Sebagai informasi, nama Arya Saloka dan Amanda Manopo berhasil mencuri perhatian publik setelah dipercaya untuk membintangi sinetron Ikatan Cinta. Banyak penonton yang dibuat baper dengan kemesraan mereka dan membuat sinetron mereka mendapat rating tertinggi. Perhatian ini juga yang membuat nama Arya dan Amanda sering disandingkan untuk beberapa iklan.

Namun Denny Darko menegaskan kalau motif pelaku menyebarkan video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo bukan untuk menaikkan rating sinetron Ikatan Cinta. Sebab menurutnya, Arya sudah hengkang dari sinetron tersebut sehingga tidak ada hubungannya dengan video mesra yang sedang viral tersebut.

“Apakah untuk sinetron itu ramai kembali? Kalau saya fikir enggak, karena Arya Saloka sudah tidak ada disitu, tapi pasti disini memiliki satu niat untuk merusak karir mereka berdua,” sambung pria berusia 44 tahun itu.

Denny juga menduga kalau video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo itu termasuk video close friend yang sebenarnya tidak berniat untuk disebarluaskan. Namun Denny Darko meramal ada orang terdekat dari close friend tersebut yang sengaja menyebarkan video mesra itu.

“Ini ada satu pihak yang ngeluarin, sepertinya ini video yang memang dibuat untuk close friend, intinya ini sepertinya adalah video yang memang tidak untuk ditunjukkan, tiba-tiba ini tersebar,” jelas Denny Darko.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"