Arya Saloka Dikabarkan Tinggalkan Ikatan Cinta, Pilih Syuting ke Amerika Serikat

Arya Saloka Dikabarkan Tinggalkan Ikatan Cinta, Pilih Syuting ke Amerika Serikat

Isu Arya Saloka  pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta  akan meninggalkan sinetron yang sudah membesarkan namanya terbukti benar. Dalam waktu dekat ayah satu anak itu kabarnya akan terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani proses syuting layar lebar. Lantas benarkah Arya akan meninggalkan Ikatan Cinta untuk selama-lamanya?

Kabar itu pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @indotv_official. Dalam postingannya akun itu menuliskan bahwa suami Putri Anne itu akan meninggalkan Indonesia selama dua minggu. “Arya Saloka Debut Film Layar Lebar! Tokoh Aldebaran diceritakan Meninggalkan Indonesia Selama 2 Minggu !!,” tulis akun itu.

Dipastikan Aldebaran hanya dua minggu meninggalkan Ikatan Cinta demi melakukan syuting film garapan MNC Pictures, yang juga sama-sama rumah produksi Ikatan Cinta. Belum diketahui judul film yang akan dibintangi Arya, namun kabarnya ia akan beradu akting dengan Della Dartyan.

Melalui foto yang tersebar di sosial media, Arya nampak sedang melakukan perbincangan dengan Della. Sepertinya Arya dan Della sedang melakukan sesi reading sebelum syuting dimulai. Mereka juga berfoto dengan beberapa kru film tersebut.

Arya Saloka Dikabarkan Tinggalkan Ikatan Cinta, Pilih Syuting ke Amerika Serikat (Instagram @indotv_official)

Film tersebut menjadi layar lebar pertama bagi Arya. Sebagai seorang aktor tentu Arya sangat bersemangat melakoni perannya dalam film tersebut. Meskipun dia rela meninggalkan Ikatan Cinta dan mungkin istri dan anaknya sementara waktu. Namun belum jelas kapan Arya akan berangkat.

Kepergian Arya ke Amerika Serikat pun disambut beragam komentar warganet yang juga penonton setia Ikatan Cinta. “Pasti hambar selama 2 minggu nggak ada Aldebaran,” kata seorang warganet. “Tetap setia nonton IC (Ikatan Cinta-red) karena masih ada Andin Askara dan pemain lain,” tulis komentar warganet lainnya.

Isu Arya keluar dari Ikatan Cinta memang sempat memanas beberapa waktu lalu. Diduga Arya sudah merasa jenuh dengan jalan cerita Ikatan Cinta yang dianggap sudah buntu dan terlalu dipaksakan. Namun begitu Arya tetap menunjukan sikap profesional dengan melakukan syuting Ikatan Cinta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"