Gak Diet! Jason Momoa Malah Akui Banyak Makan Buat Jadi Aquaman, Ini Rahasia Tubuh Bugarnya

Gak Diet! Jason Momoa Malah Akui Banyak Makan Buat Jadi Aquaman, Ini Rahasia Tubuh Bugarnya

Jason Momoa mengungkap fakta mengejutkan tentang dirinya yang tidak mengikuti diet tertentu untuk menjadi Aquaman, karakter superhero DC yang diperankannya. Hal ini tentu berbeda dengan artis-artis lainnya.

Di mana, mereka yang juga membintangi film superhero mengatakan harus menjalani diet khusus untuk mendapatkan bentuk tubuh tertentu. Namun Jason Momoa justru mengaku tidak ada kata diet di dalam kamusnya.

Aktor asal Hawaii, Amerika Serikat ini justru mengungkap bahwa dia makan apa saja yang diinginkannya sebagai asupan tenaga saat harus menjalani latihan keras untuk pembentukan ototnya demi film Aquaman.

Tubuh Bugar Jason Momoa (Fox News)

"Aku tidak menghitung kalori. Aku cuma makan saja," ungkap Jason Momoa kepada E! News. Saat ditanya tentang makanan apa saja yang dia santap, Jason dengan tegas dan tanpa ragu menjawab, "Segalanya."

Aktor 44 tahun ini lantas mengungkap rahasia di balik tubuh bugarnya. Momoa menyebut sengaja banyak makan karena harus membakar banyak kalori. Sebab, Jason Momoa harus terus bergerak dan menjalani latihan keras.

"Karena saya membakar begitu banyak kalori, saya hanya makan dan makan. Saya terus bergerak dan latihan sepanjang hari. Saya hanya makan banyak, lalu latihan keras. Banyak latihan, banyak makan, banyak bermain, lakukan itu saja," terangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"