Cerita Unik Jason Momoa yang Punya Bekas Luka di Wajah

Cerita Unik Jason Momoa yang Punya Bekas Luka di Wajah

Ini dia cerita unik Jason Momoa dan bekas luka di wajahnya.

Kalian tau Jason Momoa kan? Doi adalah seorang aktor Hollywood yang punya badan besar, gaya rambut gondrong, dan berjenggot tebal. Satu yang khas dari penampilannya adalah bekas luka di alis kirinya itu loh.

Dengan gayanya yang kayak begitu, Momoa jadi terkesan lebih maskulin. Tapi tau nggak kalian kalo ternyata ada cerita unik di balik bekas luka yang bikin doi tambah garang.

Lihat deh alis kirinya Jason Momoa ... (cosmo.ph)

Jadi ... bekas luka yang terpampang dengan jelas di alis kiri wajah aktor berusia 39 tahun ini mulai terlihat saat doi mendapat peran besar di serial Game of Thrones. Tapi kata Momoa dalam sebuah wawancara tahun 2011 lalu, bekas luka itu nggak ada hubungannya dengan peran yang dilakoninya.

Menurutnya, bekas luka itu berasal dari sebuah pertengakaran di sebuah bar.

"Itu gila. Seorang pria membenturkan gelas bir di wajah saya dan membuat saya mendapatkan 140 jahitan di wajah," ungkapnya, seperti dikutip dari Kompas.com.

Bekas luka itu karena perkelahian di bar tahun 2008 lalu (spinsouthwest.com)

Pada November 2008, sebelum dia bermain dalam film "Conan the Barbarian" pun "Game of Thrones", Momoa diketahui terlibat pertengkaran dengan seorang pria yang adalah anggota gangster bernama Dominic Bando. Perkelahian keduanya terjadi di Bird Cafe, Hollywood, Amerika Serikat.

Meski mengaku tak bersalah, Bando didakwa melakukan penyerangan dengan senjata mematikan. Dan karena perkelahian itu, wajah Momoa membutuhkan bedah rekonstruktif di wajahnya.

Bando sendiri juga mendapat empat luka di tangannya dan membutuhkan 15 jahitan. Akhirnya, Bando pun dijatuhi hukuman lima tahun penjara.

Momoa mendapat ratusan jahitan di wajahnya akibat perkelahian itu (redbull.com)

Di balik itu, bekas luka permanen di wajah aktor itu, membuat Lisa Bonet yang menjadi istrinya, semakin menyukai Momoa. Bahkan, aktor yang membintangi film "Aquaman" ini berhasil mendapatkan peran penuh aksi dengan citra 'garang' berkat bekas luka di wajahnya.

"Saya pernah mendapat julukan 'pretty boy' sebelumnya," katanya.

Momoa pun mengatakan tak berencana menghapus bekas luka itu dengan operasi plastik.

Tapi Momoa malah dapet kesan garang berkat bekas lukanya (tvguide.com)

Jason Momoa pernah berperan sebagai Jason Ioane dalam serial "Baywatch". Setelah itu, Momoa pun berhasil mengubah citranya menjadi pria garang saat memerankan prajurit Dothraki dalam serial "Game of Thrones".

Selain bekas luka di alis kirinya, Momoa juga punya bekas luka di bagian hidung dengan kisah yang unik pula. Ceritanya, waktu itu dia ingin memiliki bekas luka di hidung untuk menunjang perannya dalam film "Conan the Barbarian".

Nggak nyangka, bekas luka itu malah bawa keberuntungan buat dia (irishnews.com)

Doi lantas menceritakan keinginannya itu kepada temannya. Dan tanpa ragu, temannya itu malah meninju hidungnya. Hidungnya pun patah dan meninggalkan bekas luka. Nah, siapa sangka kalo bekas luka di alis dan hidungnya itu justru membawa keberuntungan buat doi?

Pokoknya, kesan gahar doi berkat bekas luka di wajahnya itu membuat doi tampil maksimal dalam setiap peran yang dilakoninya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"