Meski Wajah Joe Taslim Nggak Kelihatan, Wajib Bangga Karena Dilirik Sutradara Aquaman

Meski Wajah Joe Taslim Nggak Kelihatan, Wajib Bangga Karena Dilirik Sutradara Aquaman

Aktor Joe Taslim dipilih Hollywood untuk memerankan Sub Zero dalam film Mortal Kombat. Film ini sendiri diproduseri oleh James Wan, sutradara superhero Aquaman.

Kabar membanggakan datang dari aktor Joe Taslim. Dirinya terpilih untuk memerankan karakter Sub Zero dari film Mortal Kombat terbaru. Tak main-main, pemilihan ini dilakukan oleh James Wan, orang dibalik film DC Aquaman.

Mortal Kombat sendiri akan digarap rumah produksi Atomic Monster milik James. Sedangkan sutradara yang akan mengarahkan film tersebut adalah Simon McQuoid yang menjadi debut sutradaranya meskipun Simon merupakan veteran di dunia perfilman.

Joe Taslim (namalonews.com)

Masih belum ada informasi terkait plot cerita dari semesta Mortal Kombat ini. Pasalnya di dalam semesta video gim ini terdapat banyak karakter petarung dan berbagai macam epos meskipun secara garis besar selalu berisi petualangan bela diri untuk menguasai dunia.

Adaptasi gim Mortal Kombat sebagai film sebenarnya telah muncul pertama kali di tahun 1995. Film yang juga berjudul Mortal Kombat ini disutradarai oleh Paul W Anderson dan mendatangkan box office mencengangkan sebesar 122 juta dollar di masanya. Selanjutnya diikuti dengan Mortal Kombat: Annihilation pada tahun 1997.

Sedangkan video gim Mortal Kombat sendiri pertama rilis pada tahun 1992. Gim tersebut terjual sebanyak 49 juta kopi dan berkembang menjadi lusinan judul lain, ekspansi, dan berbagai produk budaya pop lainnya. Seri gim terakhir rilis adalah Mortal Kombat 11 yang hadir bulan April lalu.

Sub Zero Mortal Kombat (denofgeek.com)

Karakter Sub Zero yang dimainkan Joe adalah salah satu karakter original dari gim tahun 1992 tadi. Sub Zero adalah ninja elemental yang dapat memanfaatkan es sebagai senjata pembunuhnya. Karena ia adalah ninja, kita hanya bisa berharap bahwa wajah Joe Taslim nanti bisa kelihatan tanpa tertutup cadar. Karakter ini termasuk salah satu karakter yang populer.

Taslim adalah aktor pertama yang diperkenalkan ke publik untuk film Mortal Kombat. Pengambilan gambarnya dijadwalkan akan dilakukan di Australia. Oh ya sedikit info kalau dulu Joe sempat diharapkan memainkan karakter Namor, penguasa laut seperti Aquaman dari Marvel. Malah sekarang dia diajak main sama sutradaranya Aquaman sendiri. Semoga karir Joe Taslim semakin moncer di jagad Hollwood ya gengs.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"