Gak Cuma Gal Gadot, Ada 4 Artis Cantik Asal Israel yang Berkarier di Hollywood

Gak Cuma Gal Gadot, Ada 4 Artis Cantik Asal Israel yang Berkarier di Hollywood

Gal Gadot menjadi salah satu artis asal Israel yang berkarier di Hollywood. Ia membintangi Film Wonder Woman. Selain Gal Gadot, masih ada beberapa artis asal Israel yang jarang diketahui publik. Ada beberapa film atau serial televisi  yang dibintangi oleh keempat artis tersebut. Berikut daftarnya

Shira Haas

Artis pertama yang dibahas adalah Shira Haas. Shira merupakan artis asal Israel yang lahir pada 11 Mei 1995. Beberapa film yang pernah dibintangi antara lain Shtisel tayang pada tahun 2013 dan berlanjut pada 2021. Dalam serial ini Shira memerankan karakter sebagai Ruchama Weiss.

Sederet prestasi juga pernah ia dapatkan dalam penghargaan film di Israel. Misalnya memenangkan dua penghargaan Akademi Israel dari lima nominasi yang mulai didapatkan pada tahun 2014 atau setahun ia memulai karier sebagai akris.

Artis Asal Israel (I24news)

Daniella Kartesz

Artis asal Israel yang punya pesona kecantikan adalah Daniella Kertesz. Aktris ini lahir di Yerusalem, Israel. Sepanjang kariernya memang belum banyak film yang ia perankan di antaranya Shtisel (2013), World War Z (2013), dan Incitement (2019). Kartesz saat ini berusia 34 tahun.

Mili Avital

Mili Avital menjadi artis asal Israel yang cukup pengalaman berkarier di industri Hollywood. Ia menjadi bintang film sejak pertengahan tahun 1990-an. Beberapa film yang pernah ia bintangi antara lain Dead Mand (1995), Kisssing A Fool (1998), The Human Stain (2003), dan Noodie (2007).

Ibu dua anak ini juga pernah menjadi bintang di serial televisi. Avital memulai karier sejak usianya masih 17 tahun. Di Israel ia pernah menyabet penghargaan dalam kategori Pemeran Pembantu Terbaik di tahun 1991 dari film berjudul Over The Ocean.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"