Bintang “Friends” Matthew Perry Meninggal Dunia, Tinggalkan Sederet Fakta Tragis tentang Hidupnya

Bintang “Friends” Matthew Perry Meninggal Dunia, Tinggalkan Sederet Fakta Tragis tentang Hidupnya

Kabar duka hadir dari bintang serial lawas “Friends”, yaitu Matthew Perry. Komedian yang dikenal berkat perannya sebagai Chandler Bing tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Minggu (29/10/2023) di bak mandi rumahnya yang berlokasi di Los Angeles. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekitar TKP, namun polisi masih menyelidiki penyebab kematian pria berusia 54 tahun tersebut.

Faktanya, Matthew Perry memang memiliki riwayat kehidupan yang cukup memprihatinkan. Mungkin tampak seperti memiliki segalanya di mata penggemar. Namun, di balik sorotan gemerlap Hollywood, hidup Perry dipenuhi dengan perjuangan dan ketergantungan yang mengguncang. Berikut ini beberapa fakta tragis tentang sosok Matthew Perry sepanjang hidupnya:

1. Tumbuh dalam Keluarga Broken Home

Matthew Perry (via Biography)

Matthew Perry dilahirkan pada 19 Agustus 1969, di Williamstown, Massachusetts. Ibunya, Suzanne Morrison, adalah jurnalis sekaligus pernah menjadi sekretaris pers pada masa pemerintahan Perdana Menteri Kanada Pierre Trudeau. Sedangkan ayahnya, John Bennett Perry, merupakan aktor sekaligus mantan model.

Walaupun lahir dalam keluarga orang terpandang, namun dia harus menjalani kehidupan yang kurang beruntung. Orang tuanya bercerai saat dia masih sangat muda. Kehidupan dalam keluarga bercerai dapat memiliki dampak yang kuat pada anak-anak, dan Perry menghadapi tantangan emosional dalam tahap perkembangannya. Saat berusia 1o tahun, dia menjadi sosok anak bandel yang mencuri, merokok, dan berkelahi.

2. Kecanduan Narkoba Tanpa Sengaja



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"