Gak Buka Sosmed 2 Minggu, Gini Harapan Vincent Rompies Atas Kasus Dugaan Bullying Anaknya

Gak Buka Sosmed 2 Minggu, Gini Harapan Vincent Rompies Atas Kasus Dugaan Bullying Anaknya

Vincent Rompies  akhirnya buka suara terkait kasus perundungan atau bullying yang diduga melibatkan anaknya. Belakangan, pengguna media sosial dihebohkan dengan viralnya video aksi perundungan oleh anak-anak SMA di sebuah sekolah elit di Serpong.

Salah satu pelaku diduga anak sulung Vincent. Terbaru, Vincent Rompies terlihat mendatangi Polres Tangerang Selatan untuk menjalani pemeriksaan. Dalam kesempatan itu, Vincent Rompies sempat dimintai keterangan soal kasus dugaan bullying putranya yang ramai di media sosial.

Akan tetapi, Vincent justru mengaku tidak tahu. Hal ini karena presenter yang juga aktor ini sudah 2 minggu tidak membuka media sosialnya. "Saya enggak tahu, saya rnggak buka sosial media dua minggu," ungkap Vincent di Polres Tangerang Selatan, Kamis, 22 Februari 2024.

Vincent Rompies Saat Ditemui Di Polres Tangerang Selatan (Istimewa)

Lebih lanjut, Vincent mengaku tidak memperdulikan hal lain. Saat ini, dia hanya ingin permasalahan yang terjadi bisa diselesaikan dengan baik."Saya tidak peduli apapun, yang saya pedulikan masalah ini cepat selesai. Makasih buat semua yang sudah mendoakan," imbuhnya.

Vincent Rompies juga sempatt mengungkap harapan agar kasus bullying yang menyeret anaknya bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Saat ini, pria 43 tahun itu mengatakan sudah berusaha untuk membuka komunikasi dengan pihak keluarga korban.

"Doakan juga, sekali lagi saya masih membuka pintu komunikasi dengan pelapor. Biar semua ini masalah bisa diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan," kata Vincent. "Saya masih berusaha untuk berkomunikasi dengan pihak pelapor," bebernya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"