Gading Bongkar Gaji Karyawan Raffi Ahmad di Rans Entertainment, Gila Sejahtera Banget Bisa Beli Mobil dan Rumah Tunai!

Gading Bongkar Gaji Karyawan Raffi Ahmad di Rans Entertainment, Gila Sejahtera Banget Bisa Beli Mobil dan Rumah Tunai!

Dalam tayangan YouTube di kanal Rans Entertainment tanggal 27 April 2020, Gading dibuat terkejut dengan jumlah bonus yang diterima karyawan Rans Entertainment. Sebab angka tersebut enggak biasa untuk hitungan karyawan yang bekerja di Jakarta.

Tayangan yang sudah ditonton sebanyak 770 ribu kali ini menghadirkan Gading Marten, Raffi Ahmad, dan Abrar. Satu karyawan Rans Entertainment. 

# Bongkar Kebenaran Gaji Karyawan Raffi Ahmad

# Bongkar Kebenaran Gaji Karyawan Raffi Ahmad Gading bongkar gaji karyawan Rans Entertainment di YouTube (jakarta.tribunnews.com)


Gading yang memang sangat penasaran, kemudian membongkar kebenaran tentang berapa gaji Abrar yang adalah karyawan Raffi Ahmad. 

Apalagi, Gading sempat mengetahui kalau salah satu karyawan Raffi yang lain bernama Midun sempat membeli mobil secara tunai. Dan kini giliran Abrar rumah secara tunai alias gak pake nyicil bro!

Gading pun bertanya, "Midun kemarin sama gua bilang, dia beli mobil cash, lu beli rumah?"

"Iya, alhamdulillah," jawab Abrar. 

Lebih lanjut ketika ditanya uang sebanyak itu dari mana. Abrar mengiyakan bahwa rumahnya dibeli dari hasil bekerja di Rans Entertainment.

Tak cuma beli rumah secara kontan, Abrar juga baru saja membeli mobil Pajero tipe terbaru. Hal itu dijelaskan langsung oleh Raffi Ahmad sendiri, sang bos Rans Entertainment. Gading tentu saja tambah terkesima. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"