Cantik Berkebaya, Momen Fuji Hadiri Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Cantik Berkebaya, Momen Fuji Hadiri Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha dihadiri oleh Fujianti atau Fuji. Ternyata artis adik mendiang Bibi Ardiansyah ini merupakan sahabat dari Azizah. Fuji juga sudah mendampingi Azizah ketika menjalani bridal shower di sebuah kamar hotel di Jepang, beberapa hari sebelum pernikahan.

Melansir dari akun Instagram @fuji_an, mantan Thariq Halilintar ini mengunggah beberapa foto saat ia menghadiri pernikahan Arhan dan Azizah. Fuji memakai kebaya warna biru. Terlihat Fuji nampak cantik dan anggun. Fuji dan beberapa orang lain terpilih menjadi bridesmaid Azizah karena mengenakan kebaya yang sama.

Momen unik terjadi ketika Azizah dan Arhan melempar bunga untuk tamu undangan. Tak disangka Fuji yang ikut berdiri untuk menangkap bunga, malah mendapat bunga itu. Apakah ini pertanda Fuji akan menyusul Azizah menjadi pengantin? Bahkan ia melakukan foto bersama dengan Azizah dengan bunga tersebut.

Fuji Hadiri Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram @fuji_an)

“Udah masuk usia kondangan temen, tapi belom ada gandengan,” tulis Fuji. Sontak banyak warganet yang ikut menanggapi status Fuji. “Truk aja gandengan masa uti engga cuak,” tulis akun @din.raiz. “Lsg lamar uti bang @thariqhalilintar udh dpt kode alam tuh,” kata akun @yuayuk2.

Selama berada di Jepang Fuji terlihat bahagia. Tak hanya menghadiri pernikahan sahabat, Fuji sepertinya melakukan liburan bersama teman-temannya. Apalagi Fuji sudah datang lebih dulu sebelum pernikahan Azizah sehingga bisa wisata di Tokyo.

Fuji sepertinya sedang berada di puncak kariernya. Walaupun hubungan percintaan tak berhasil namun karier Fuji melesat. Belum lama ini Fuji membeli sebuah rumah mewah hasil kerja kerasnya.  “Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan" kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini,” tulis Fuji di Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"