Fotomorfosis Adik Bibi Ardiansyah, dari Kecil Emang Sudah Cantik Banget

Fotomorfosis Adik Bibi Ardiansyah, dari Kecil Emang Sudah Cantik Banget

Adik Bibi Ardiansyah  yang bernama Fujianti Utami selalu menjadi sorotan warganet dan publik setelah kakak dan kakak iparnya, Vanessa Angel meninggal dunia. Fuji, biasa adik Bibi ini disapa seakan menjadi sosok pengganti Vanessa dan Bibi dalam mengasuh Gala Sky.

Fuji adik bungsu Bibi bersama kakaknya terbang menuju Surabaya, Jawa Timur beberapa jam setelah pemakaman Bibi dan Vanessa. Ia menuju rumah sakit Bhayangkara untuk melihat kondisi Gala. Video Fuji menggendong dan mengajak bercanda Gala membuat warganet menangis. 

Setelah kondisi Gala membaik, Fuji dan keluarganya kini menjaga dan mendampingi bocah yang belum genap berusia 2 tahun tersebut. Fuji bahkan mendapatkan hadiah mobil dari seseorang karena kebaikannya menjaga dan mengasuh Gala. 

Fuji Adik Bibi Ardiansyah Bersama Gala Sky (Tribun Jateng)

Banyak warganet pun terpukau dengan kecantikannya. Ternyata sejak kecil, gadis berusia 19 tahun ini memang sudah menunjukan pesonanya. Berikut fotomorfosis Fuji dari kecil sampai sekarang.

1. Wajah Imut Saat Kecil

Belum lama ini Fuji mengunggah foto ketika dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Ia nampak mengenakan seragam olahraga sekolah berwarna biru. Wajahnya menggemaskan saat berfoto. Fuji pun mengaku kangen masa-masa kecil dulu. “Selamat pagi, jadi kangen masa kecil aku yang lucu dan menggemaskan ini,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"