Film Legend Setiap Natal, Rumah untuk Syuting Home Alone Dijual Ratusan Miliar

Film Legend Setiap Natal, Rumah untuk Syuting Home Alone Dijual Ratusan Miliar

Bagi yang menghabiskan masa anak-anak di era 1990an, kalian pasti familiar banget dengan sekuel film Home Alone yang diperankan oleh Macaulay Culkin. Sejak film pertama dirilis pada tahun 1990, popularitasnya membludak, bahkan menjadi salah satu tayangan wajib yang diputar setiap Natal. Nah, kini beredar kabar bahwa set rumah yang digunakan untuk syuting Home Alone: Lost in New York sedang dijual di pasaran. Wah, berapa ya harganya?

Rumah untuk Syuting Home Alone 2 (via IMDb)

Melansir USA Today, rumah yang digunakan untuk syuting film Home Alone 2 tersebut beralamat di Upper West Side, 51 West 95th Street. Lokasinya cukup strategis karena dikelilingi oleh Central Park West dan Columbus Avenue. Kondisinya mungkin sedikit berbeda dengan yang ada di film, karena sempat mengalami renovasi, namnun bangunan ini tetap dianggap sebagai rumah yang bersejarah dalam film.

Karena dianggap sangat ikonik, nominal yang ditawarkan pun tak main-main, dibandrol dengan harga Rp103 miliar. Adapun pihak yang mengelola penjualan rumah ini adalah The Townhouse Experts™. Pihak penjual mengungkapkan bahwa bangunan ini adalah bagian dari sejarah film, sehingga cukup worth it untuk dimiliki dengan harga sekian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"