Seperti biasa, setiap bulannya Institut Penelitian Bisnis Korea akan mengungkapkan peringkat reputasi brand untuk variety show.
Bulan ini, Kshow “Home Alone” (“I Live Alone”) mempertahankan posisinya di puncak daftar dengan indeks reputasi brand sebesar 7.049.637, menandai kenaikan skor sebesar 47,50 persen sejak bulan April.
Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci acara tersebut mencakup “Jun Hyun Moo”, “peringkat pemirsa”, dan “profil tubuh”, sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “sukses”, “terungkap”, dan “tantangan”. Analisis positif-negatif program ini juga menunjukkan skor reaksi positif sebesar 89,80 persen.
Sementara itu, “Running Man” mempertahankan posisinya di posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 4.393.677, menandai peningkatan skor sebesar 5,98 persen sejak bulan April.
Untuk “Kore-Japan King of Singers” menempati posisi ketiga dengan indeks reputasi brand sebesar 3.511.660.
“My Little Old Boy” berada di peringkat keempat dengan indeks reputasi merek sebesar 2.860.726, sementara “Radio Star” berada di peringkat kelima dengan skor 2.669.931.