Fenomena Kawin Kontrak, Dua Artis Ini Disebut Jadi Korbannya, Ada yang Dapat Mahar Rp 1 Miliar

Fenomena  Kawin Kontrak, Dua Artis Ini Disebut Jadi Korbannya, Ada yang Dapat Mahar Rp 1 Miliar

Kawin kontrak  biasanya dilakukan sepasang suami istri yang menikah dalam kurun waktu tertentu. Kawin kontrak kabarnya terpaksa dilakukan hanya sebagai pemuas nafsu salah satu pihak. Setelah kontrak selesai, pernikahan pun berakhir. Ternyata sejumlah artis juga pernah melakukan kawin kontrak.

1.    Lucky Hakim

Artis yang pernah jadi Anggota DPR RI ini diduga pernah melakukan kawin kontrak. Pada tahun 2017, Lucky menikahi wanita cantik bernama Tiara Dewi. Diduga pernikahan mereka sengaja di-setting hanya beberapa bulan saja. Ternyata benar, saat pernikahan memasuki usia ke-6 tahun, salah satu pihak melayangkan gugatan cerai.

Banyak orang pun menduga bahwa Lucky dan Tiara memang melakukan perkawinan kontrak. Namun saat dikonfirmasi awak media beberapa tahun lalu, Lucky membantah dna menegaskan ia dan Tiara tidak melakukan kawin kontrak seperti yang diberitakan. “Namanya juga gosip, selamanya juga akan jadi gosip,” tegas Lucky.

Sebagai anggota DPR RI kala itu, Lucky mengaku dirinya memiliki penghasilan yang lebih dari cukup. Biasanya kawin kontrak ada perjanjian kerja sama, dimana salah satu pihak akan memberikan uang. “Kalau mau kontrak saya, kira-kira sanggup bayar berapa? Alhamdulillah saya makmur secara ekonomi,” ujar Lucky.

Fenomena Kawin Kontrak, Dua Artis Ini Disebut Jadi Korbannya, Ada yang Dapat Mahar Rp 1 Miliar (Suara.com)

2.    Bella Luna

Nama Bella Luna mencuat di tahun 2017. Padahal artis itu dianggap kurang terkenal. Justru namanya melejit karena pernikahan kontrak dengan pengacara, Razman Arif Nasution. Bella dan Razman melakukan pernikahan siri pada tahun 2016. Kala itu Bella tahu jika Razman sudah memiliki istri dan anak.

Namun Bella mengaku cinta dengan Razman dan menerima statusnya meski hanya jadi istri muda dan istri siri. Saat melangsungkan akad nikah, Bella mendapatkan mahar sebesar Rp 1 miliar. Uang tersebut sangat besar untuk sebuah mahar pernikahan di Indonesia.

Meski tidak menyebut dirinya melakukan kawin kontrak, memang ia dan Razman memiliki perjanjian khusus. Keduanya sepakat bahwa pernikahan hanya berlangsung selama setahun saja. Setelah setahun menikah, Bella dan Razman akan berpisah. Pasca Bella diketahui jadi istri kontrak pengacara kaya, ia merasakan banyak masalah dalam hidupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"