Fantastis! Rizky Billar Berikan Uang 72.300 USD Sebagai Mas Kawin untuk Lesti Kejora

Fantastis! Rizky Billar Berikan  Uang 72.300 USD Sebagai Mas Kawin untuk Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi jadi pasangan suami istri setelah keduanya melangsungkan akad nikah pada Kamis (19/8) di Hotel Intercontinental, Jakarta Selatan sekitar pukul 10.30 WIB.

Billar memberikan mas kawin fantastis sebesar 72.300 USD atau lebih dari Rp 1 miliar pada Lesti sebagai mas kawin pernikahan. Tentu uang itu tergolong cukup besar sebagai mahar mas kawin dari Billar.

Billar dan Lesti pun lega setelah menikah. Mereka berdua yang awalnya tegang kini berubah menjadi tenang usai akad nikah selesai. "Sudah lega, istriku ini adalah mahar dari aku untukmu,"kata Billar pada Lesti.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Viva)

Makna angka 72.300 USD adalah tanggal pertama mereka bertemu dan berkenalan yakni 23 Juli 2020 silam.

Beberapa tamu undangan yang hadir sekitar 30 orang menyaksikan pernikahan Billar dan Lesti. Salah satu tamu yang hadir adalah Ayu Ting Ting yang nampak terharu menyaksikannya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Tabloid Bintang)

Rencananya setelah menikah, pada Sabtu (21/8) mereka akan melansungkan resepsi pernikahan di lokasi yang sama dengan akad nikah.

Pernikahan Billar dan Lesti sempat tertunda sekitar sebulan karena rencananya mereka menikah pada Juli 2021 silam namun karena adanya PPKM terpaksa diundur dan diputuskan pada 19 Agustus 2021.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"