Fans Bersiap! Syahrini Isyaratkan Akan Segera Comeback Dengan Album Baru Usai Lama Vakum

Fans Bersiap! Syahrini Isyaratkan Akan Segera Comeback Dengan Album Baru Usai Lama Vakum

Syahrini langsung mencuri perhatian setelah mengisyaratkan bakal segera comeback sebagai penyanyi. Diketahui sebelumnya, Syahrini memilih untuk melepaskan kariernya di dunia hiburan tidak lama setelah menikah dengan Reino Barack pada Februari 2019.

Syahrini masih sempat wara-wiri di berbagai acara tidak lama setelah menikah. Namun tak lama setelahnya, dia benar-benar memilih vakum sebagai penyanyi. Syahrini memutuskan untuk menjalani tugasnya sebagi istri dengan menemani sang suami. 

Mengingat Reino belakangan sering berada di luar negeri mulai dari Singapura hingga Jepang. Tapi beberapa waktu lalu, wanita 43 tahun itu ini memberikan kode bahwa dirinya bakal segera comeback di dunia hiburan sebagai penyanyi. 

Syahrini Bersama Sang Suami, Reino Barack (Instagram)

Pengakuan ini terlihat dari balasan komentar yang dituliskan Syahrini kepada salah satu rekannya di Instagram. Dalam unggahannya, Syahrini tampak memukau dengan busana bernuansa hitam-putih. "Winter is calling," tulis Syahrini di bagian caption fotonya.

Dia juga menyisipkan beberapa tagar namanya sendiri serta tempat dan waktu sesuai dengan momen kala ambil foto. Melihat foto ini, seorang rekannya meninggalkan komentar manis seraya mengaku rindu mendengarkan suara wanita yang disapa Inces itu saat bernyanyi.

"Kangeeennnn, euy….dengar suara Incez nyanyi. Sdh lama gk dengar. Sehat2, yaa, cantikkk," komentar rekan Syahrini. Sang artis pun gercep memberikan balasan dengan mengatakan jika dirinya tengah mempersiapkan album bak beri kode untuk comeback.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"