Fakta-Fakta Mencengangkan Kehidupan Kerajaan yang Diungkapkan Meghan dan Harry pada Oprah Winfrey

Fakta-Fakta Mencengangkan Kehidupan Kerajaan yang Diungkapkan Meghan dan Harry pada Oprah Winfrey

Pengakuan Harry dan Meghan Markle dalam wawancara dengan Oprah Winfret adalah sebuah kritik tajam sepanjang sejarah monarki. Dalam wawancara itu, Meghan bahkan mengaku bahwa ia sempat berniat bunuh diri ketika hamil, apalagi setelah tahu ada anggota keluarga kerajaan yang mempertanyakan seberapa gelap kulit Archie (Anak Harry dan Meghan) nanti ketika lahir.

Secara garis besar, wawancara tersebut berisi serangan terhadap keluarga kerajaan. Dan bagaimana keluarga kerajaan menuntut mereka untuk 'diam saja' soal hal pribadi dan lebih membahas sejarah kerajaan.

# Putri Diana Jadi Salah Satu Ikon dalam Hal Pengakuan Mengenai Kehidupan Kerajaan

Putri Diana saat diwawancarai soal kehidupannya di kerajaan (voi.id)

Wawancara BBC One Panorama dengan Putri Diana pada tahun 1995 mungkin merupakan pengakuan kerajaan yang paling ikonik. Diana memberi tahu pewawancara Martin Bashir tentang perzinahan kerajaan, persekongkolan istana melawannya, dan kesehatan mental dan fisiknya yang memburuk. 

Kutipan terkenalnya, "Yah, kami bertiga dalam pernikahan ini, jadi agak ramai," mengacu pada perselingkuhan Pangeran Charles dengan Camilla Parker Bowles, yang masih diingat sampai hampir 26 tahun kemudian. 

Sir Richard Eyre, mantan direktur Teater Nasional, mengklaim bahwa Ratu menyebut keputusan Diana untuk menceritakan semuanya "mengerikan".

# 5 Fakta Mencengangkan Soal Perlakuan Kerajaan Terhadap Harry dan Meghan

Dalam wawancara eksklusif dengan opraf Winfrey, Meghan dan Harry mengungkapkan bagaimana selama ini mereka diperlakukan oleh keluarga kerajaan.

1. Meghan Tak Dapat Dukungan dan Bantuan dari Kerajaan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"