Fakta-fakta Kisah Cinta Chris Martin dan Dakota Johnson

Fakta-fakta Kisah Cinta Chris Martin dan Dakota Johnson

Vokalis Coldplay Chris Martin kini sedang berpacaran dengan aktris Dakota Johnson. Chris diketahui pernah menikah dengan selebritis Gwyneth Paltrow selama 13 tahun namun berakhir dengan perceraian. Lalu seperti apa fakta-fakta kisah cinta Chris dengan Dakota yang sudah memasuki tahun ke-6?

Awal Kedekatan

Isu kedekatan Chris dan Dakota terjadi pada bulan November 2017 silam. Kala itu keduanya kepergok sedang mendatangi sebuah restoran untuk makan malam berdua. Chris dan Dakota makan di Sushi Park, Los Angeles. Ternyata awal kedekatan mereka berlanjut beberapa saat usai makan malam tersebut.

Adalah kehadiran Dakota menyaksikan langsung konser Coldplay di bulan November 2017. Bukan di Amerika Serikat, saat itu Coldplay konser di Buenos Aires Argentina.  Konser di Argentina menjadi penutup tur dunia Coldplay sepanjang tahun 2017.

Chris Martin dan Dakota Johnson (InsertLive)

Saling Mendukung Karier

Sebagai pasangan kekasih memang Chris Martin dan sang kekasih memiliki perbedaan profesi. Namun meski demikian bukan berarti mereka tidak bisa saling mendukung karier pasangan. Salah satu contohnya Chris diam-diam sering bertanya kepada Dakota setiap musik atau lagu yang baru saja dia ciptakan untuk Coldplay.

Tentu dengan senang hati Dakota memberikan masukan dan pendapat soal karya tersebut. Chris juga mendukung karier Dakota sebagai seorang aktris. Sebelum pacaran di tahun 2017, Chris dan Dakota sudah cukup lama kenal.

Tertutup Pada Publik

Tidak semua selebritis dunia mau diekspos soal gaya pacaran atau hubungan pribadinya. Chris dan Dakota pun melakukan hal serupa. Chris dan Dakota selama 6 tahun pacaran tidak pernah mau menceritakan kepada media soal kisah cinta mereka berdua. Bahkan terlihat di akun sosial media masing-masing tidak pernah unggah foto bersama. 

Makanya publik mengetahui kedekatan Chris dan Dakota ketika mereka sedang berlibur bersama. Chris memang saat ini tinggal di Malibu, daerah pantai di California. Sesekali keduanya terlihat menyusuri pantai bersama. Publik pun melihat keromantisan mereka berdua dan diam-diam memotretnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"