Fakta-fakta Kehidupan Gideon Tengker, Ayah Nagita Slavina yang Gugat Harta Gono-gini Mantan

Fakta-fakta Kehidupan Gideon Tengker, Ayah Nagita Slavina yang Gugat Harta Gono-gini Mantan

Gideon Tengker ayah Nagita Slavina memutuskan untuk gugat harta gono-gini mantan istrinya, Rieta Amilia. Gideon menuntut agar apa yang menjadi haknya terkait harta selama menjadi suami Rieta bisa didapatkan sebagai mana mestinya. Kabarnya harta tersebut antara lain adalah rumah dan perusahaan yang dikelola Rieta. Berikut 5 fakta kehidupan pria yang menjadi gitaris rock terkenal di Indonesia.

Menikah Beda Agama

Pada tahun 1985 Gideon dan Rieta menikah. Namun pernikahan mereka dilakukan dalam perbedaan keyakinan. Gideon memeluk agama Kristen Protestan sementara Rieta beragama Islam. Saat pernikahan memasuki tahun ke-3, barulah Gideon dan Rieta dikaruniai seorang anak yakni Nagita Slavina dan beberapa tahun berselang Marsha Tengker.

Perceraian 

10 tahun menikah, Gideon dan Rieta akhirnya bercerai. Belum diketahui apa penyebab suami istri itu berpisah. Padahal orangtua Gideon saat itu tidak mendukung perceraian putranya dengan Rieta. Ibu Gideon meminta agar hak asuh anak-anak didapatkan oleh Rieta sebagai ibu Nagita dan Marsha.

Perceraian itu membuat Rieta harus jadi orangtua tunggal untuk anak-anaknya. Ia sempat mencari uang dengan bekerja menjadi manajer penyanyi Nicky Astria dan beberapa pekerjaan lain. Namun perjuangan Rieta membuahkan hasil setelah jadi wanita sukses jadi pemain sinetron dan mendirikan rumah produksi FTV sebagai produser.

Meski sudah bercerai namun Rieta dan Gideon sebenarnya masih menjaga hubungan baik. Termasuk saat Nagita menikah, keduanya berdiri di pelaminan meskipun sudah tidak lagi jadi suami istri. 

Gideon Tengker Gugat Harta dengan Rieta Amilia (Tribun Jatim)

Pernah Masuk Rumah Sakit Jiwa

Dalam pengakuannya kepada media, Gideon Tengker pernah mengaku terpaksa dimasukan ke rumah sakit jiwa karena diduga idap masalah kejiwaan yakni bipolar. Sebab Gideon menyadari hal itu ketika menerima obat dari rumah sakit. Bahkan saking parahnya penyakit kejiwaan itu bisa membuat Gideon akan membunuh orang. 

Berseteru dengan Nagita Slavina

Gideon pernah memiliki hubungan tidak baik dengan anak-anaknya, termasuk Nagita. Karena selisih paham dengan Nagita, Gideon bahkan ingin mencoret nama Tengker di belakang nama lengkap Nagita. Hal itu lantaran Gideon sudah lama tidak dijenguk oleh anak-anaknya termasuk menantu, Raffi Ahmad.

Dekat dengan Cucu

Gideon sudah memiliki 4 orang cucu. Kedekatan sebagai kakek kepada para cucunya sangat baik. Termasuk ketika mengunjungi Rafathar dan Rayyanza anak Nagita dan Raffi. Gideon sangat senang dan akrab dengan anak-anak laki itu. Lewat kedekatan dengan cucu, menjadi bukti hubungan Gideon sebenarnya baik-baik saja dengan keluarga Nagita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"