Fakta-fakta Kehamilan Rihanna, Buah Cinta dengan A$AP Rocky

Fakta-fakta Kehamilan Rihanna, Buah Cinta dengan A$AP Rocky

Kabar bahagia tengah menyelimuti penyanyi Rihanna . Rihanna saat ini sedang mengandung. Beredar informasi Rihanna hamil saat menjalani hubungan dengan kekasihnya, rapper A$AP Rocky yang berusia 33 tahun. Berikut fakta-fakta kehamilan Rihanna.

1. Foto Hamil Viral

Dalam laman Instagram Rihanna, ia memang tidak mengumumkan tentang kehamilan. Justru foto Rihanna dengan perut buncit bocor di media dan jadi viral. Media E!News mendapatkan foto Rihanna sedang berada di New York bersama A$AP. Keduanya tampil bermesraan.

Nampak perut Rihanna sudah terlihat membuncit. Sementara sang kekasih berdiri di sampingnya sembari mencium kening Rihanna. Namun belum diketahui berapa usia kehamilan Rihanna.

Fakta-fakta Kehamilan Rihanna, Buah Cinta dengan A$AP Rocky (US Weekly)

2. Hasil Hubungan dengan A$AP Rocky

Kisah cinta Rihanna dengan beberapa pria memang selalu kandas. Kini sepertinya Rihanna sudah menemukan tambatan hatinya, A$AP Rocky. Bayi yang dikandung Rihanna adala hasil hubungan dengan pria yang beberapa tahun ini menjadi kekasihnya.

3. Hamil Anak Pertama

Yang jelas kehamilan ini merupakan kehamilan pertama Rihanna. Sudah pasti sebagai calon ibu, Rihanna sangat bahagia menyambut anak pertamanya yang akan lahir beberapa bulan mendatang. Aura Rihanna sebagai calon ibu pun sudah nampak.

4. Belum Terpikir untuk Menikah

Walaupun Rihanna sedang hamil, sepertinya wanita cantik berkulit eksotis ini belum memikirkan rencana pernikahannya dengan A$AP Rocky. Meskipun dalam sejulah wawancaranya, dia menegaskan akan menjalani hubungan serius.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"