Tatto Bahasa Arab di Tubuh Artis Terkenal, Siapa Aja Sih?

Tatto Bahasa Arab di Tubuh Artis Terkenal, Siapa Aja Sih?

Tatto banyak digunakan untuk mengekspresikan diri. Tatto bisa berupa simbol, gambar atau tulisan. Sempat jadi trend juga tatto bahasa Arab. Tatto dengan bahasa yang tidak dimengerti oleh semua orang. Tampak elegan dan misterius.

Tatto Bahasa Arab

Bagi muslim tatto memang tidak diperbolehkan untuk digunakan. Tapi bagi mereka yang menjadi pekerja seni, tatto menjadi hal yang biasa. Mulai dari tattoo kecil hingga penuh seluruh badan.

Tatto bahasa Arab (funnypicture.org)

Tatto bisa memberikan warna yang permanen karena menggunakan metode yang berbeda. Caranya dengan menusuk kulit menggunakan jarum lalu mengisi bagian yang tertusuk itu dengan pewarna.

Tampak menyakitkan ya gengs. Ini juga jadi salah satu hal yang bikin orang gamang mau bikin tatto. Nah, soal tatto bahasa Arab, dikutip dari berbagai sumber, berikut ini deretan artis yang punya tatto bahasa Arab.

Siapa aja sih?

1. Sophia Latjuba

Artis cantik Indonesia ini punya tatto tulisan arab di tubuhnya. Sophia mengatakan kalau tatto tulisan arab itu artinya tiga malaikat. Michael, Gabriel dan Rafael.

Kata mantan kekasih Ariel ini dia menggunakan bahasa Arab karena suka aja gengs. Kan gak dilarang tuh, jadi gak masalah buat dia.

2. Rihanna

Tatto bahasa Arab Rihanna (tattoostime.com)

Rihanna pernah menjadi sorotan publik karena tatto bahasa Arabnya ini. Diketahui Rihanna emang punya beberapa tatto di tubuhnya. Sedangkan tatto bahasa Arab yang dia tulis adalah “Al Hurria fi Al Maseeh”. Tato ini memiliki arti “Freedom in God” atau kebebasan berada di tangan Tuhan.

3. Angelina Jolie

Seperti Rihanna, Angelina Jolie adalah artis wanita yang punya beberapa tatto di tubuhnya. Dia juga memiliki satu tatto bahasa arab yang bertuliskan “Al-Azeema” atau yang berarti penentuan atau penegasan. Ada juga yang mengartikan kalau artinya kekuatan.

3.  Zayn Malik



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"