Fakta-fakta Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji Adik Ipar Vanessa Angel, Didoakan Berjodoh Oleh Netizen

Fakta-fakta Kedekatan Thariq Halilintar dan Fuji Adik Ipar Vanessa Angel, Didoakan Berjodoh Oleh Netizen

Usai momen 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji adik ipar Vanessa Angel  muncul dengan  pemberitaan. Bukan soal kedekatannya dengan Gala Sky, justru ia disebut sedang dekat dengan Thariq Halilintar  adik Atta Halilintar.

Kebersamaan keduanya sudah mulai terendus warganet saat sama-sama memposting di Instagram termasuk saat membuat konten di YouTube. Memang keduanya belum memberikan pernyataan resmi perihal kedekatan mereka berdua, termasuk soal status hubungan. Berikut fakta-fakta kedekatan Thariq dan Fuji.

1. Makan Bersama di Restoran

Lewat postingan di Instagram Story Thariq dan Fuji, mereka berdua nampak sedang mendatangi sebuah restoran untuk makan bersama. Mereka juga seperti hanya berdua karena tak ada orang lain selain Thariq dan Fuji.

Thariq Halilintar Dekat dengan Fuji Adik Vanessa Angel (Liputan6.com)

2. Fuji Salah Tingkah

Dalam video yang diunggah Thariq, sepertinya Fuji nampak malu-malu ketika wajahnya direkam oleh Thariq. Fuji seakan salah tingkah. Jangan-jangan ada cinta di antara mereka nih?

3. Kirim Video Saat Sarapan

Thariq terlihat memposting video ia sedang sarapan menu pempek. Ia pun menunjukan kepada Fuji. Kira-kira Fuji ngiler nggak ya saat Thariq kirim video sedang sarapan pempek?

4. Bertemu di 7 Bulanan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah kakak ipar Thariq melakukan prosesi 7 bulanan. Fuji nampaknya datang sebagai undangan. Sudah pasti Fuji dan Thariq bertemu di acara tersebut. Kira-kira Thariq menjemput dan mengantar Fuji pulang ke rumah nggak ya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"