Bukan di Pernikahan Atta - Aurel, Ternyata Thariq Halilintar Tertular Covid-19 dari Sosok Ini

Bukan di Pernikahan Atta - Aurel, Ternyata Thariq Halilintar Tertular Covid-19 dari Sosok Ini

Adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar positif Covid-19. Terpaparnya adik ipar Aurel Hermansyah ini kabarnya tepat 2 minggu setelah sang kakak melangsungkan pernikahan. Banyak yang menduga, Thoriq terpapar Covid-19 karena pernikahan Atta - Aurel yang dihadiri banyak orang.

Kondisi Thariq memang belum stabil. Terlihat dari Instagram pribadinya, @thariqhalilintar, pria yang sempat digosipkan dekat dengan Amanda Caesa ini masih jalani perawatan intensif. Tangan kanannya masih terpasang infus. Seorang perawat terlihat sedang memeriksa kondisi Thariq.

Kondisi Thariq Halilintar (Instaram @thariqhalilintar)

Thariq pun akhirnya memberikan update tentang kondisinya saat ini. Memang bersamaan dengan bulan Ramadan, tentunya Thariq sangat ingin menjalankan ibadah puasa. Sayangnya saat ini dia tak bisa berpuasa. "Beberapa hari ini aku bl, dibolehkan puasa, tapi semoga tetap kecipratan berkah ramadannya, walaupun diatas kasur tetap bisa mengambil sebanyak-banyaknya kebaikan di bulan suci ini,"tulis Thariq di Instagram.

Thariq juga meluruskan perihal dugaan yang menyebut dirinya terpapar Covid-19 di acara pernikahan Atta dan Aurel pada 3 April 2021 silam. "Aku terjangkit bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang ditentukan," tegas Thariq.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"