Fuji Ajak Anak Vanessa Angel “Nongkrong” Bareng Keluarga Soeharto

Fuji Ajak Anak Vanessa Angel “Nongkrong” Bareng Keluarga Soeharto

Fujianti Utami atau Fuji kini memberikan kasih sayang yang besar kepada anak Vanessa Angel , Gala Sky. Yang terbaru, Fuji mengajak Gala untuk menghadiri sebuah pesta ulang tahun yang juga didatangi oleh salah seorang keluarga mantan Presiden Soeharto .

Foto Fuji berfoto dengan anak sulung Soeharto yakni Siti Hardianti Rukmana alias Mbak Tutut beredar di sosial media. Dalam foto tersebut, Fuji yang masih remaja nampak nyaman dan tersenyum ketika bersanding di sebelah Mbak Tutut. 

Banyak warganet yang memuji sosok Fuji karena bisa bertemu dan berfoto dengan Mbak Tutut. “Sampai mbak Tutut memberi perhatian kepada Fuji dan Gala. Memang berkat dari Tuhan nggak bisa tertukar. Kuat dan sehat ya Fuji, jangan mendengarkan kata orang luar yg selalu bilang kamu drama, terserah orang mau bilang apa,” kata seorang warganet.

Fuji Berfoto dengan Mbak Tutut (Instagram @story.fujian)

Fuji nampaknya datang ke acara tersebut bersama Anggie Paturusi, wanita yang berbaik hati memberikan mobil kepada Fuji karena sudah menemani Gala pasca kepergian Vanessa dan Bibi Ardiansyah lebih dari 40 hari yang lalu.

Acara yang didatangi Gala dan Fuji adalah pesta ulang tahun anak salah satu kerabat Anggi. Tentu namanya pesta ulang anak, banyak anak-anak seusia Gala yang bisa mengajaknya bermain. Tentu dari raut wajah Gala, ia sangat bahagia bermain bersama anak-anak seusianya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"