Fakta-fakta Duel Jefri Nichol Lawan El Rumi Tanding Tinju

Fakta-fakta Duel Jefri Nichol Lawan El Rumi Tanding Tinju

Jefri Nichol tanding tinju lawan El Rumi. Pertandingan itu digelar pada tanggal 17 November 2023 mendatang di Mahaka Square, Jakarta. Laga tinju ini bertajuk “Superstar Knockout” yang diselenggarakan oleh RANS Sportainment. Pertandingan tinju Nichol lawan El bakal menarik sebab sebelum naik ring saja keduanya sudah saling memanaskan suasana. Seperti apa fakta pertandingan keduanya?

Jefri Nichol Tantang El Eumi

Fakta pertama adalah pertandingan tinju dua selebritis muda tanah air ini berawal dari tantangan Nichol di sosial media X. Dalam cuitannya, Nichol tertarik untuk beradu tinju dengan El karena merasa anak Ahmad Dhani itu memiliki tubuh yang lebih besar darinya dan belum pernah terkalahkan.

“Pengin lawan El Rumi karena El Rumi badannya gede dan belum pernah terkalahkan,” cuit Nichol. Bak gayung bersambut, El pun tidak tinggal diam. Ia siap menerima tantangan Nichol. El yakin dirinya bisa mengalahkan Nichol karena memiliki tubuh yang lebih besar dari lawannya.

Jefri Nichol Lawan El Rumi Tanding Tinju (Tribun Jabar)

Sama-sama Punya Pengalaman Tinju

Jefri Nichol dan El Rumi sama-sama punya pengalaman dalam pertandingan tinju. Diketahui sebelumnya Nichol pernah bertanding melawan salah satu hatersnya sementara El melawan Winson Reynaldi. Keduanya sama-sama mencatat kemenangan. Tentu menurut statistik pertandingan nanti dijamin bakal berjalan ketat.

El Rumi Sindir Jefri Nichol

Sebelum bertanding baik Nichol dan El sudah saling melontarkan psy war. Misalnya dalam jumpa pers yang berlangsung di Gedung Kemenpora pada (19/10) lalu, El menyebut dirinya yakin mengalahkan Nichol dan menambah deretan kemenangannya. “Karena lawannya Nichol jadi 75 persen yakin sisanya 25 persen sangat yakin,” tegas El.

Jefri Nichol Sindir Balik El Rumi

Tak terima disindir oleh lawannya, Nichol pun menyindir balik El. Nichol mengatakan bahwa El sejak kecil diasuh oleh pengasuh dan tubuhnya sok keras. “Yailah dari kecil pake babysitter sok keras bat anj*ng,”sindir Nichol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"