Eva Celia Dilamar, Terungkap Profesi Calon Suaminya

Eva Celia Dilamar, Terungkap Profesi Calon Suaminya

Eva Celia resmi dilamar oleh Demas Narawangsa. Momen lamaran itu berlangsung tepat di hari ulang tahun putri Sophia Latjuba itu yang ke-29 tahun. Eva sepertinya tidak menyangka jika Demas akan memberikan kejutan istimewa di ulang tahunnya. 

Pasalnya Demas dengan gagah berani melamar Eva di depan ibu dan sahabat serta keluarga Eva ketika merayakan ulang tahun penyanyi tersebut. Dalam video yang diunggah di Instagram, Demas berlutut di depan Eva sembari membawa cincin yang akan  diberikan sebagai tanda cinta kepadanya.

"Will you marry me?," tanya Demas dihadapan Eva. Kemudian Eva pun menangis dan langsung memeluk Demas. Eva pun langsung memberikan jawaban kepada Demas jika ia menerima lamara dari kekasihnya. 

Eva Celia Dilamar Demas Narawangsa (Instagram @evacelia)

Sebagai ibu, Sophia sangat bahagia putrinya resmi dilamar Demas. Mantan Ariel NOAH ini ikut berfoto bersama Eva dan Demas. Sepertinya Sophia menangis bahagia pada malam itu. Ia menuliskan isi hatinya lewat postingan di Instagram.

"Mata-mata sembab karena bahagia luar biasa.I love you both so much, and I couldn’t be happier that Demas will officially become a part of our family. Thank you for making my baby the happiest girl on earth!," tulis Sophia.

Banyak warganet yang memberikan komentar bahagia melihat Demas resmi melamar Eva. "Happy happy happy congratulations," tulis penyanyi Titi DJ. "Slamat ya @evacelia @demasnarawangsa semoga dilancarkan semuanya,"harap Dimas Djayadiningrat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"