Epy Kusnandar Terlihat Makan Bersama Anak, Sudah Bebas?

Epy Kusnandar Terlihat Makan Bersama Anak, Sudah Bebas?

Aktor Epy Kusnandar  dikabarkan sudah bebas dari kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Hal itu terungkap dari unggahan sang istri, Karina Ranau di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut nampak pemain sinetron Preman Pensiun ini sedang makan bersama anaknya di meja makan.

Dalam video itu Epy sedang makan menggunakan tangan dan memakai pakaian berwarna ungu. Sementara anak laki-lakinya duduk di sebelah kanan Epy. Beberapa pria lain juga makan bersama di meja makan bersama Epy.

Diduga video itu direkam oleh Karina. Memang tak diketahui kapan video tersebut diambil oleh Karina, apakah video itu sudah lama dan baru diunggah atau memang video baru. Karina tidak menjelaskan juga apakah kini sang suami sudah kembali berkumpul bersama keluarga atau masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Setelah berstatus tersangka, Epy dirujuk ke rumah sakit karena dugaan depresi.

Epy Kusnandar Dikabarkan Sudah Bebas (Oposisi Cerdas)

Kondisi Epy memang terlihat cukup terpukul setelah dirinya diamankan polisi karena dugaan kasus narkoba. Beberapa kali Karina istri Epy datang menjenguk di Polres Jakarta Barat. Epy memang diketahui terbukti konsumsi narkoba jenis ganja.

Ganja yang dikonsumsi aktor asal Garut, Jawa Barat sudah lama dia pakai sebelum ditangkap atau sekitar bulan Ramadan lalu. Tak diketahui apa alasan Epy menghisap ganja. Uniknya untuk menutupi kebiasaannya menghisap ganja, Epy melakukannya di atas pohon di kawasan apartemen Kalibata City.

Di apartemen itu juga Epy diamankan polisi. Saat diamankan Epy sedang berada di rumah makan miliknya. Epy tak sendiri karena ia diamankan bersama salah seorang temannya yang juga sudah berstatus menjadi tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"