Epy Kusnandar Preman Pensiun Masih Ditahan, Begini Curhat Karina Ranau di Sosmed

Epy Kusnandar Preman Pensiun Masih Ditahan, Begini Curhat Karina Ranau di Sosmed

Epy Kusnandar  pemeran Preman Pensiun masih ditahan di Polres Metro Jakarta Barat. Aktor tersebut diamankan beberapa waktu lalu karena diduga konsumsi narkoba jenis ganja. Karina Ranau istri Epy Kusnandar sempat menuliskan isi hatinya di Instagram.

Dilihat dari Instagram @karinaranau9 pada Jumat (17/5) wanita cantik ini mengatakan masih menunggu proses hukum Epy yang masih berjalan di kepolisian. “Sampai saat ini kami pihak keluarga masih sabar menunggu status yang akan disampaikan secara resmi oleh pihak Polres Jakarta Barat, mohon sabar ya,” tulisnya.

Karina meminta netizen untuk mudah menerima pemberitaan simpang siur yang berkembang selain dari pihak-pihak yang berkompeten untuk menjelaskan. “Jika ada kabar simpang siur yang tidak jelas sumbernya, mohon untuk diabaikan, terima kasih,” sambung Karina.

Karina Ranau Istri Epy Kusnandar (Detikcom)

Memang sampai sekarang polisi belum memberikan keterangan menyangkut status hukum Epy dalam kasus tersebut. Sementara pemeran Kang Mus di sinetron Preman Pensiun ini berstatus sebagai saksi, bukan tersangka.

Biasanya apabila polisi sudah menetapkan menjadi tersangka maka pihak berwajib akan melakukan rilis atau jumpa pers dan membawa tersangka dalam proses tersebut. Namun sampai sekarang Epy juga belum ditetapkan sebagai tersangka.

Epy baru sekali keluar dari ruang pemeriksaan ketika menjalani tes kesehatan beberapa hari lalu. Namun Epy tidak mau memberikan keterangan soal kasus yang menimpanya. Dia hanya mengatakan kepada wartawan jika keadaannya baik-baik saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"