Ivan Gunawan Rancang Baju Pernikahan untuk Gading Marten dan Enzy Storia

Ivan Gunawan Rancang Baju Pernikahan untuk Gading Marten dan Enzy Storia

Gading Marten  terbang ke New York beberapa waktu lalu dan bertemu banyak rekan sesama artis di sana, salah satunya Enzy Storia . Keduanya pun lakukan sesi foto bersama dengan kompak pakai baju putih. Ivan Gunawan  memberikan komentar di sosial media.

Dalam foto yang diunggah Gading di Instagram, ia dan Enzy sama-sama mengenakan baju berwana putih. Gading dan Enzy memasang wajah tersenyum. Para warganet menduga jika Gading dan Enzy kini sudah tak lagi menjadi teman biasa karena sudah pacaran.

Igun – sapaan Ivan Gunawan langsung memberikan klarifikasi tentang foto Gading dan Enzy. “ Kalau beneran pacaran apa nggak, tanya langsung ke orangnya. Tapi kayaknya sih pacaran,” ujar Igun saat berbicara di channel YouTube MOP Channel.

Gading Marten Berfoto dengan Enzy Storia (Instagram @gadiiing)

Igun menduga jika Gading memang melamar Enzy di New York. “ Kayaknya Gading ngelamar Enzy pas di New York apa ya?,” kata Igun menduga-duga.

Namun jika benar mantan suami Gisella Anastasia pacaran bahkan melamar Enzy, Igun menyambut dengan bahagia. Bahkan saking senangnya desainer itu siap merancang baju pernikahan untuk mereka.

“ Bener kalau sampai mereka (Gading-Enzy - red) menikah, iya aku bikinin (baju pengantin-red),” jelas Igun bersemangat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"