Ngaku Sudah Datangi Rumah Nikita Mirzani, Lolly Beberkan Hubungannya Dengan Sang Ibu

Ngaku Sudah Datangi Rumah Nikita Mirzani, Lolly Beberkan Hubungannya Dengan Sang Ibu

Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly mengejutkan publik setelah beredar videonya tiba di Indonesia. Tapi bukannya sang ibu, Nikita Mirzani yang menyambutnya, Lolly dijemput di bandara oleh sang kekasih, Vadel Badjideh.

Momen pertemuan Lolly dan Vadel untuk pertama kalinya setelah pacaran jarak jauh atau LDR selama 6 bulan ini pun menjadi sorotan publik. Sebab, keduanya tidak ragu saling berpelukan mesra meskipun banyak orang menatap mereka.

Selain itu, beberapa foto dan video romantis Lolly dan Vadel pun beredar luas. Sayangnya, Nikita Mirzani tidak memberikan tanggapan apapun. Aktris yang akrab disapa NIki itu tampak bersantai saat putrinya kembali ke Tanah Air.

Nikita Mirzani justru asyik pergi ke salon dan berbelanja. Selain itu, Nikita Mirzani juga terlihat mengunjungi pembangunan rumah barunya. Di mana, Niki mengaku rumah itu akan digunakan sebagai tempat tinggal oleh anak bungsunya.

Pengakuan Lolly Soal Datangi Rumah Nikita Mirzani (Berbagai Sumber)

Seiring dengan ini, banyak netizen yang mempertanyakan apakah Lolly sudah bertemu dengan Nikita Mirzani setelah pulang ke Indonesia. Hal ini mengingat sebelumnya Nikita Mirzani tampak begitu murka pada putri sulungnya itu.

Niki bahkan sesumbar jika Lolly kini bukan anaknya lagi dan sudah mencoret nama sang putri dari Kartu Keluarga (KK). Nikita Mirzani juga tegas melarang Lolly untuk pulang ke Indonesia dan bertemu dua anaknya yang lain atau adik-adik dari Lolly.

Tapi akhirnya, Lolly mengaku kalau dirinya sudah mengunjungi rumah sang ibu. Pengakuan ini disampaikan gadis 17 tahun itu melalui postingan di Instastory-nya. Di situ, Laura Meizani juga mengungkap tentang hubungannya dengan sang ibu.

"Hallo semuanya... Aku udah di Indonesia dan selama di Indonesia aku ga mau ada masalah sama siapa pun terutama ibu aku... Aku udah kerumah ibu aku dan semuanya baik2 aja," ungkap Lolly dalam unggahannya pada 4 Maret 2024.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"