Enaknya Jadi Maria Vania, Diajak Kencan Pembalap MotoGP di Malaysia

Enaknya Jadi Maria Vania, Diajak Kencan Pembalap MotoGP di Malaysia

Maria Vania menjadi salah satu presenter program otomotif yang bertahan bertahun-tahun sampai sekarang. Ditopang wajah cantik, postur ideal, dan kecerdasan membuatnya memiliki banyak penggemar.

Bahkan salah satu pembalap MotoGP ada yang naksir dengan Vania. Dilansir dari channel YouTube Gofar Hilman, Vania menceritakan bahwa salah satu pembalap mengajaknya bertemu di Malaysia bertepatan dengan ajang GP Malaysia.

"Pasti banyak yang tahu dia ini siapa, awalnya aku ngefans dengan dia,"papar Vania yang enggan membuka identitas pembalap tersebut. Vania  mengatakan pembalap ini cukup terkenal. "Kalau dikasih tahu banyak yang kaget,"tambahnya.

Maria Vania (Bola Okezone)

Vania tentu kaget si pembalap itu mengajak bertemu. Namun saat itu dia tak bisa datang  ke Malaysia  karena sedang siaran MotoGP dari Indonesia. "Dia bilang mau mengatur waktu dan tempat biar bisa ketemu,"kenangnya.

Saat itu Vania juga sudah memiliki kekasih. Teman Vania ada yang memintanya berangkat ke Malaysia, namun dia tetap menjaga hati sang kekasih dan harus profesional karena ada pekerjaan di Indonesia.

Akhirnya karena tak bisa bertemu di Malaysia, sampai saat ini Vania menyesal. Sebab tak lama dia putus dengan kekasihnya. Andai dia datang ke Malaysia mungkin jalan cerita akan berbeda.

Maria Vania (Suara.com)

Si pembalap saat ini sudah memiliki kekasih. Vania pun tak berharap banyak sang pembalap mencoba mendekatinya lagi. Saat ini pun Vania sedang jomblo setelah putus dengan kekasihnya pada 2019 silam.

Vania mengatakan jika nanti berpacaran dia enggan mempublikasikan kepada publik soal siapa sosok laki-laki yang menjadi kekasihnya. "Kalau sudah resmi jadi suami baru saya publikasikan,"pungkasnya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"