Ellie Goulding Nikah, Ini Foto-Fotonya yang Pake 4 Gaun Mahal

Ellie Goulding Nikah, Ini Foto-Fotonya yang Pake 4 Gaun Mahal

Ellie Goulding baru nikah, loh. Doi ganti gaun sampai 3 kali yang harganya mahal-mahal.

Siapa di sini yang jadi penggemarnya Ellie Goulding? Penyanyi ini baru menikah pada Sabtu lalu (31/8). Doi ngerayain pesta pernikahannya dengan Caspar Jopling bak keluarga kerajaan Inggris.

Acara upacara pernikahannnya diadain di Castle Howard. Ellie dan Caspar udah berpacaran sejak 2017. Lalu, pada Agustus 2018, mereka dikabarin udah tunangan.

Para selebriti dan anggota kerajaan Inggris pun banyak yang hadir. Beberapa di antaranya adalah Princess Eugenie, Sienna Miller, Princess Beatrice, Katy Perry, James Blunt, dan lain-lainnya.

Menariknya, Ellie pakai 4 gaun berbeda. Gaun utamanya tampak mewah dan konon dibutuhkan 640 jam untuk membuatnya. Gaun itu dirancang oleh Natasha Ramsay-Levi.

Gaun utama pernikahan (metro.co.uk)

Gaun putih berbahan sutra bergaya Victoria itu berlengan panjang dan sedikit menutupi leher. Ellie juga melengkapi gaunnya dengan kerudung saat upacara pernikahan.

Setelahnya, ia pakai gaun spesial dari Stella McCartney yang akan ngingetin kita pada gaun Givenchy pernikahan Meghan Markle.

Gaun dari Stella McCartney (telegraph.co.uk)

Abis itu Ellie Goulding mengenakan gaun lain rancangan Ralph & Russo untuk pesta malam hari. Nggak habis sampai di situ, doi lalu ganti pake mini dress Balmain.

Gaun Ralph & Russo (metro.co.uk)

Melansir dari Metro.co.uk, doi mengungkapkan, "Saya senang melakukan sesuatu yang sedikit berbeda setelah upacara (pernikahan) itu sendiri."

Gaun Balmain (metro.co.uk)

Ellie tampak bahagia saat pernikahannya itu. Terlihat senyuman di raut wajahnya. Lewat Instagram doi juga mengatakan, "Akhir pekan ini saya menikah dengan cinta dalam hidup saya, di negara Tuhan sendiri, dikelilingi oleh orang-orang yang saya hargai. Penuh dengan rasa terima kasih."

Ellie Goulding dan Caspar Jopling (metro.co.uk)

Gimana gengs menurut kalian? Semoga Ellie Goulding dan suaminya langgeng terus ya!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"