Dwayne Johnson Jadi Aktor Termahal di Dunia, Bayarannya Capai Rp 337 Miliar untuk Satu Film

Dwayne Johnson Jadi Aktor Termahal di Dunia, Bayarannya Capai Rp 337 Miliar untuk Satu Film

Dwayne Johnson jadi aktor dengan bayaran termahal versi Forbes tahun 2022. Bayaran pria yang dikenal dengan nama ring The Rock tersebut, ditaksir mencapai lebih dari US$20 juta atau setara dengan Rp 337 miliar setiap membintangi satu film.

Pria keturunan Kepala Suku Samoa ini memiliki badan gagah dan kekar yang membuatnya cocok mendalami karakter kuat dan gentleman dalam berbagai film. Komposisi badan yang ia miliki tak serta merta ia dapatkan secara instan. 

Sebelum menekuni bidang akting, Johnson pernah menjadi pemain sepakbola sepanjang tahun 1990-1995. Ia kemudian menjadi pegulat mulai tahun 1996 hingga kini. Pria berjulukan ‘The Rock’ ini telah mendapatkan 6 kali sabuk World Wrestling Entertainment (WWE). Ia disebut-sebut menjadi salah satu rival terberat yang sangat sulit dikalahkan.

Dwayne Johnson Jadi Aktor dengan Bayaran Termahal di Dunia (Detikcom)

Sadar potensi kekar tubuh yang dimilikinya, Johnson lalu melatih bakat akting hingga memberanikan diri terjun ke dunia entertainment. Johnson memulai karir di dunia layar lebar sejak tahun 1999. Ia telah membintangi sebanyak 51 film ternama, termasuk sekuel sukses Fast & Furious. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Luke Hobbs.

Dikutip Infia Showbiz, per Februari 2022 Johnson tercatat telah mendapatkan penghasilan hingga US$270 juta atau setara Rp4,2 triliun melalui berbagai film yang telah ia bintangi. 

Johnson juga menjadi aktor dengan bayaran termahal versi Forbes di tahun 2016,2019, dan 2020. Ia hanya kalah dari Mark Wahlberg pada 2017 dan George Clooney pada 2018.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"