Gosip Terbaru Nih... 7 Selebritis AS Ini Siap Maju Pilpres AS 2020

Gosip Terbaru Nih... 7 Selebritis AS Ini Siap Maju Pilpres AS 2020

Kata sekitar 200-an ilmuwan politik Amerika Serikat (AS), Donald Trump kini menempati peringkat teratas. Untuk apa? Ya, presiden terburuk sepanjang sejarah AS. Maka ke depannya, AS akan memiliki kandidat baru dalam bursa capres 2020 mendatang, gengs.

Kini, sejumlah selebritis AS juga akan meramaikan bursa capres 2020 tersebut. Mereka terdiri dari deretan nama yang sudah dikenal publik lewat karya atau penampilan terbaiknya. Emang siapa aja sih?

Langsung aja lah disimak deretan selebritis yang gosipnya bakal maju Pilpres AS 2020.

1. George Clooney

1. George Clooney Si om ganteng Clooney mau jadi presiden? (bbc.com)

Aktor Hollywood super-tajir ini kabarnya bakal maju ke Pilpres AS 2020 nanti nih gengs. Doi keliatan nyantai aja sih, soalnya si om ganteng ini emang pengen banget negaranya punya presiden baru.

Gosip ini beredar setelah doi pernah menyumbang uang sebesar 500 ribu dollar AS (Rp7,4 miliar) untuk mendanai kampanye damai "March For Our Lives". Kampanye yang digalang para pelajar yang menyerukan anti-senjata api di Washington D.C.

Ya, wajar sih, doi kan lagi tajir-tajirnya tuh tahun ini. Masuk daftar selebritis tajir teratas versi Forbes malah.

2. Oprah Winfrey

2. Oprah Winfrey Oprah Winfrey Show, Show, Show... (thisisinsider.com)

Tante Oprah juga nih gengs. Kabarnya doi udah dibujuk sama teman-temannya untuk mempertimbangkan maju dalam Pilpres AS 2020.

Tante-tante tajir mampus ini pernah juga ditanyain tentang slogan "Oprah 2020". Doi ngaku gak begitu tertarik sih. Dia jelasin bahwa ini baik untuk pendukungnya, tapi dia ngerasa gak punya DNA untuk jadi seorang politikus.

3. Michelle Obama

3. Michelle Obama Gimana tante Michelle, jadi gak? (classic105.com)

Bininya mantan presiden Barack Obama ini juga tampak digadang-gadang untuk maju ke Pilpres selanjutnya. Soalnya, suaminya kan udah sukses jadi presiden yang disenangi rakyatnya. Makanya, para pendukung suaminya pengen agar anggota keluarga Obama juga ada yang terlibat dalam Pilpres AS 2020 nanti.

Ternyata, tante Michelle mengatakan bahwa dia emang mau sih, tapi.... Tapi, keputusannya dikembalikan kepada keluarganya. Soalnya kata dia, politik itu sulit, apalagi buat keluarga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"