Ini Lho Fakta-Fakta Dwayne Johnson, Bintang Film "Hobbs and Shaw"

Ini Lho Fakta-Fakta Dwayne Johnson, Bintang Film "Hobbs and Shaw"

Ini lho fakta-fakta Dwayne Johnson, bintang filmnya "Hobbs and Shaw". Simak gengs.

Bagian dari film "The Fast and Furious", "Hobbs and Shaw" lagi tayang nih di bioskop-bioskop Tanah Air. Film baru ini udah tayang dari Rabu, 31 Juli 2019 lalu, lebih cepat dua hari dari jadwal tayangnya di Amerika Serikat.

Film ini dibintangi oleh pegulat The Rock yang bernama asli Dwayne Johnson. Beberapa bintang lain yang ikut berakting dalam film ini antara lain Hellen Mirren, Ryan Reynold, Jason Statham, serta Vanessa Kirby.

Dwayne Johnson, pemeran Luke Hobbs (Instagram @therock)

Dalam film ini, Dwayne Johnson berperan sebagai Luke Hobbs. Film ini bercerita tentang perekrutan dua musuh bebuyutan dari jagat "The Fast and Furious" untuk menjalankan sebuah misi.

Untuk menyelesaikan misinya, Hobbs ditemani oleh Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham. Tapi Luke Hobbs diceritakan gengsi mengambil Deckard Shaw sebagai partnernya untuk menyelesaikan misi itu. Hobbs berdalih biasanya dia menjalankan misi berbahaya seorang diri.

Di balik perannya sebagai Luke Hobbs, Dwayne Johnson sebenernya cuma manusia biasa kok. Kayak kita-kita juga gengs. Nah, seperti dikutip dari Liputan6.com, ini lho fakta-fakta tentang Dwayne Johnson, bintang film "Hobbs and Shaw".

The Rock tuh archnophobia loh (cnet.com)

Mengidap arachnophobia

Siapa sangka di balik wajah garak dan tubuhnya yang kekar Dwayne ternyata mengidap arachnophobia. Yak, itu adalah fobia terhadap laba-laba gengs.

Padahal Dwayne 'The Rock' Johnson sendiri udah dikenal dalam ajang World Wrestling Entertainment (WWE) sejak tahun 1996 hingga 2001. Doi udah bawa pulang 6 sabuk WWE Champion loh gengs. Fobia ya wajar aja sih.

Punya sepupu sebagai pemeran pengganti

Di banyak judul film yang dibintanginya, Dwayne perlu pemeran pengganti. Dan pemeran penggantinya adalah sepupunya, Tanoai Reed. Sepupunya dipilih karena Dwayne nggak bisa jauh-jauh dari keluarganya, karena itu yang terpenting buat dia.

Karena kedekatan itu pula, Dwayne Johnson membawa film itu hingga ke Samoa. Dia juga menyingkap sekilas tradisi dan budaya Samoa di babak klimaksnya.

"Ini cara saya menghargai budaya yang kami banggakan. Ini tanggung jawab saya untuk mengajarkannya dari tahun ke tahun. 'Hobbs and Shaw' hendak mengatakan kepada dunia tentang kebudayaan," kata Dwayne.

Hobbs pas lagi perang di Samoa (peoplesworld.org)

Pernah pengin jadi musuh James Bond

Dwayne Johnson pernah menyatakan keinginannya untuk menjadi musuh James Bond. Soalya kakeknya, Peter Fanene Maivia, dulu pernah tuh jadi musuhnya James Bond. 

Kakek Dwayne pernah jadi penjahat di film "You Only Live Twice" (1967).

Pernah "kalah" dari Johnny Depp

Dwayne Johnson ternyata pernah "dikalahkan" aktor Johhny Depp gengs. Bukan buat tarung ya, itu mah pasti menang. 

Ini soal menjadi siapa yang cocok memerankan Willy Wonka dalam film "Charlie and the Chocolate Factory" arahan sutradara Tim Burton. Johnny Depp yang dapet deh perannya. Kebayang nggak kalo malah The Rock yang jadi?

Biar gimana juga dia tetep manusia biasa ya, hehe (Instagram @therock)

Donat "Dwayne"

Dwayne Johnson ternyata pernah ditawarin perusahaan Dunkin' Donuts untuk menamai sebuah donat dengan namanya. Dwayne Johnson pun menolak tawaran itu karena takut membuat dirinya semakin besar kepala.

Nah, itu dia deretan fakta tentang Dwayne Johnson yang berperan sebagai Luke Hobbs dalam film "Hobbs and Shaw".

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"