Dulunya Diperkosa Ulama Kondang, Penampilan Pedangdut Cantik Ini Bikin Pangling, Berjuang Sembuh dari Kanker Payudara Stadium 3

Dulunya Diperkosa Ulama Kondang, Penampilan Pedangdut Cantik Ini Bikin Pangling, Berjuang Sembuh dari Kanker Payudara Stadium 3

Nama Aida Saskia  sempat menghebohkan publik karena di tahun 2010 silam memberi pengakuan dirinya pernah diperkosa oleh salah satu ulama terkenal di Indonesia yakni (Alm) KH.Zainuddin MZ saat berada di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Lama tak muncul, saat ini Aida dikabarkan sedang berjuang untuk sembuh dari penyakit kanker payudara .

Kanker payudara yang diidap Aida sudah stadium 3. Penampilan Aida pun bikin pangling karena tampil dengan kepala plontos. Rambut panjang Aida sudah habis karena efek dari proses penyembuhan yang ia lakukan di salah satu rumah sakit milik pemerintah di Jakarta Selatan.

Melalui unggahan di Instagram @aidasaskia.new, wanita cantik itu menceritakan kondisinya setelah menjalani proses kemoterapi yang ke-3. “Kemoterapi ke 3 ini akhirnya kemoport yg di pasang selama ini di pakai juga, dan luar biasanya hari ini beda dari hari sblmnya yg dapat obat mual yg di injeksi tp hari ini ga dapat pastinya mual muntah nya akan lebih terasa,” tulis Aida.

Penampilan Pedangdut Cantik Ini Bikin Pangling, Berjuang Sembuh dari Kanker Payudara (Instagram @aidasaskia.new)

Sebelum menjalani proses kemoterapi, sel darah putih atau leukosit Aida dalam kondisi kurang sehingga ia harus mencari obat yang ampuh untuk bisa meningkatkan jumlah sel darah putih sebelum menjalani kemoterapi. Untungnya ada salah satu kolega Aida yang bisa membantunya memberikan obat penambah sel darah putih sehingga proses kemoterapi bisa berjalan lancar.

Aida berusaha sabar menjalani semua proses pengobatan agar sakit bisa sembuh. “Aku coba jalani semuanya, segala kekhawatiran kini mulai menjadi nyata. Namun aku terus mencoba menikmati prosesnya, walaupun ternyata butuh mental dan fisik yang lebih kuat lagi,” tulis Aida.

Aida berharap banyak orang terdekatnya tidak meninggalkan dalam kondisi terpuruk seperti sekarang, namun terus memberikan semangat untuk mendoakan Aida. “Terima kasih untuk yg selalu memberi semangat, memberi doa, memberi waktu, memberi kesabaran extra, memberi segalanya,” tambah Aida.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"