Duit Menipis, Cinta Kuya Jualan Nasi Bungkus untuk Menyambung Hidup di Amerika

Duit Menipis, Cinta Kuya Jualan Nasi Bungkus untuk Menyambung Hidup di Amerika

Cinta Kuya anak Uya Kuya belum lama ini bikin heboh. Diketahui saat ini Cinta sedang kuliah di Amerika Serikat. Ternyata Cinta sempat mengalami masalah keuangan karena uang yang ia miliki hanya tersisa 3 dolar Amerika saja atau sekitar Rp 45 ribu. Cinta pun harus mencari cara untuk menyambung hidup.

Meskipun jadi anak artis namun Cinta tidak pernah mau merepotkan orangtuanya untuk meminta kiriman uang. Cinta mencari cara untuk bisa mendapatkan uang dengan berjualan makanan khas Indonesia. Cinta pun tanpa malu memutuskan untuk berjualan nasi bungkus yang dicampur dengan lauk-pauk.

“Aku mau jualan nasi,” kata Cinta dilansir dari akun Instagram @king_uyakuya. Cinta berjualan tidak menyewa tempat melainkan berjualan di dalam mobil. Pintu belakang mobil dibuka dan Cinta melayani pembeli dari bagian mobil tersebut. Saat berjualan Cinta ditemani oleh orangtuanya yang sedang berada di Amerika.

Cinta Kuya Jualan di Amerika Serikat (Instagram @king_uyakuya)

Nampak Cinta Kuya sangat bersemangat saat melayani pembeli. Lauk makanan yang dijual adalah telur balado, rendang, hingga sop buntut. Mayoritas pembeli adalah orang-orang Indonesia yang tinggal di Amerika. Tentu kehadiran makanan yang dijual Cinta bisa mengobati rasa rindu orang Indonesia dengan makanan tanah air.

Meskipun jadi publik figur sekaligus anak artis terkenal, memang Cinta itu sosok yang mandiri. Dia ingin mendapatkan uang dari caranya sendiri tanpa mau merepotkan orangtuanya. Tentu perjuangan Cinta mendapatkan respon positif dari banyak warganet yang memberikan pujian kepada mantan pesulap cilik ini.

“Bagus didikkannye,walaupon orang ni kaya tapi anak² uncle @king_uyakuya n auntie @astridkuya sentiasa merendah diri and usaha berdikari..salam dari Malaysia,” tulis seorang warganet. “Nah..ini ni yang patut di tiru...bukan nya yang joget2 g jelas kayak sebelah...upssss,” tambah warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"