Dua Kali Jadi Janda, Terungkap Psikologis Wulan Guritno Setiap Habis Bercerai

Dua Kali Jadi Janda, Terungkap Psikologis Wulan Guritno Setiap Habis Bercerai

Wulan Guritno sudah dua kali alami perceraian. Pertama, Wulan bercerai dengan Atilla Syach dan terakhir dengan Adilla Dimitri. Ternyata dua kali perceraian mendatangkan psikologis yang berbeda yang dirasakan oleh ibu 3 anak ini. 

Dikutip dari channel YouTube TS Media, Wulan mengaku trauma saat rumah tangganya dengan Atilla berakhir.

Saat itu usia Wulan masih sangat muda saat bercerai. "Saya trauma dengan perceraian pertama," kata artis keturunan Inggris ini.

Pernah gagal berumah tangga, Wulan tentu ingin pernikahan keduanya dengan Adilla Dimitri bisa langgeng.

Sayang keinginan Wulan tak terwujud. Ia dan Atilla sepakat cerai setelah membina keluarga selama 12 tahun.

"Dilla juga pernah punya pengalaman dengan perceraian keluarganya, saya juga trauma, makanya sebenarnya kami nggak mau mengulangi hal sama," tegas Wulan.

Wulan Guritno (YouTube TS Media)

Wulan menuturkan sebelum menggugat cerai Dilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, mereka sempat melakukan pembicaraan yang serius. "Pokoknya kita sudah mengatur, perceraian kita jadi perceraian terbaik di Indonesia," canda Wulan.

Wulan dan Dilla enggan berita perceraian bisa jadi bola liar dalam pemberitaan banyak media, sehingga Wulan ingin terlihat perpisahan keduanya ini tak ada konflik sama sekali. "Kita nggak akan berdebat di pengadilan, kita ini publik figur akan jadi bahan berita, publik tahu kami pisah baik-baik,"ceplos Wulan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"