Diusir dari Rumah Mertua, Begini Nasib Raffi Ahmad

Diusir dari Rumah Mertua, Begini Nasib Raffi Ahmad

Suasana tegang terjadi antara Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rietta Analia. Ketiganya terlibat dalam percekcokan dan terekam dalam vlog Rans Entertainment.

Pada hari Senin (20/5/2019) telah diunggah di Vlog Rans Entertainment sebuah video yang memperlihatkan percekcokan antara Raffi, Nagita dan sang mertua atau Rietta Amalia. Percekcokan ini bikin Raffi tampaknya bimbang dan ketakutan.

Dalam video tersebut, Mbak Nagita mengelauh tentang suaminya, kalo ia jarang banget pulang ke rumah saat Ramadan. Berawal dari inilah, lalu ketiganya terlibat percekcokan yag cukup sengit.

Raffi dan Nagita memiliki channel Youtube yang udah banyak followernya (kanal247.com)

Keluhan dari sang anak, bikin Rietta Amalia kesal. Lalu ia menegur dan menasihati Raffi Ahmad, untuk menyisakan waktu yang lebih banyak untuk istri dan anaknya.

Namun, Raffi ternyata tak menerima pernyataan Nagita, karena ia merasa sudah menyempatkan untuk pulang kerja meski memiliki banyak kerjaan di luar rumah.  

Namun, Mamah Rietta tak langsung percaya dengan pembelaan Raffi. Justru Mamah Rietta malah semakin kesal dan mengatakan untuk mengembalikan anaknya pada dirinya.

Sosok Mamah Rietta yang tegas (wowkeren.com)

Mendengar perkataan sang mertua, Raffi sontak terkejut dan langsung memandang wajah istri yang dicintainya. Lalu Mbak Gigi bertanya pada Raffi, apakah ia diizinkan pergi dari rumah?

Raffi pun menjawab  "Terserahlah".

Mamah Rietta kesal dan menimpali "Tuh kan, ini jawaban paling bagus. emang dia udah gak mau ngurusin, ini maaf ya Fi, kamu pulangin Gigi baik-baik".

Setelah terjadi percekcokan yang sengit, akhirnya Raffi diusir . Ia pun langsung pergi membawa Rafatar. Lalu tiba-tiba dari belakang, Mbak Gigi memeluk Raffi dan bilang kalo itu cuma prank aja gengs. Huh!

Keluarga bahagiaa (matamata.com)

Raffi terlihat kesal tapi juga lega banget. Lalu Mbak Gigi langsung memeluk suami dan anak semata wayangnya.

Ya ampun keluarga ini ada-ada aja ya gengs. Untung nggak diusir beneran, kalo iya kan kasian Rafatar.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"